Detik-Detik Venna Melinda Yakin Ferry Irawan Bukan Imam yang Baik: Gak Ada Hati Nurani | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Detik-Detik Venna Melinda Yakin Ferry Irawan Bukan Imam yang Baik: Gak Ada Hati Nurani | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-17 13:43:16.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Detik-Detik Venna Melinda Yakin Ferry Irawan Bukan Imam yang Baik: Gak Ada Hati Nurani | POP

Pop.matamata.com – Detik-Detik Venna Melinda Yakin Ferry Irawan Bukan Imam yang Baik: Gak Ada Hati Nurani

Baru-baru ini, Venna Melinda tampil di acara televisi untuk menceritakan kejadian KDRT yang ia alami. Ia ditemani oleh kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Melansir dari akun Instagram @yashowbiz pada  Selasa (17/1/2023), Venna Melinda yakin bahwa Ferry Irawan bukanlah imam yang baik untuknya. Selain itu, Venna menyebut Ferry sebagai sosok tanpa hati nurani.

Baca Juga:
Ferry Irawan Ngaku Ikhlas Ditahan demi Dapatkan Kembali Cinta Venna Melinda

Pandangan ini didapatkannya saat ia berhasil menyelamatkan diri dari Ferry Irawan yang melakukan KDRT kepadanya. Usai meminta bantuan kepada petugas hotel, Venna Melinda sempat kembali ke kamar.

Menjaga jarak dari sang suami, Venna menyaksikan sikap Ferry saat ada security yang datang dan memberikan pertanyaan. Bukannya mengakui, Ferry malah mengelak.

Padahal kondisi Venna Melinda sudah terbilang parah. Sembari berdarah-darah, Venna meminta bantuan untuk menelepon polisi.

Baca Juga:
Ferry Irawan Digelandang Polisi usai Jadi Tersangka KDRT: Alhamdulillah Bisa Makan Gratis

“Hal yang pertama yang ditanya security adalah ‘ada apa Pak Ferry?’ Sebetulnya saat itu aku gak mau melapor, tapi aku mau tahu apakah dia gentleman, dia mau mengakui perbuatannya,” kata Venna Melinda.

Usai mengelak sekali, Ferry masih menjawab dengan cara yang sama saat pihak kepolisian datang.

Ferry mengaku bukan dirinya yang melakukan kekerasan terhadap Venna Melinda sembari mengatur body language dan muka tanpa rasa bersalah.

Baca Juga:
Dihujat Publik Sampai Depresi, Ferry Irawan Tuntut Hati Nurani Venna Melinda: Betapa Menderitanya Abi

Sontak saat itu juga, Venna meyakini bahwa sang suami bukanlah imam yang baik baginya. Ia bahkan menyebut Ferry sebagai sosok tanpa hati nurani.

“Karena di detik itu juga, saya tahu dia bukan suami yang baik, dia bukan imam yang baik, dia bukan pemimpin yang saya cari selama sembilan tahun saya sendiri, dia gak ada hati nurani,” jelas Venna Melinda.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Detik-Detik Venna Melinda Yakin Ferry Irawan Bukan Imam yang Baik: Gak Ada Hati Nurani | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/17/134316/detik-detik-venna-melinda-yakin-ferry-irawan-bukan-imam-yang-baik-gak-ada-hati-nurani

Comment