Dewi Perssik Kembali Bawa Bukti Baru ke Polisi Sola Hinaan dari Haters

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Dewi Perssik Kembali Bawa Bukti Baru ke Polisi Sola Hinaan dari Haters ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-27 10:40:57.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Dewi Perssik Kembali Bawa Bukti Baru ke Polisi Sola Hinaan dari Haters

SuaraCianjur.id- Bukti baru dibawa kembali oleh biduan Dewi Perssik dalam laporannya kepada para haters di Polres Depok.

Dewi membawa sebanyak delapan bukti yang baru terkait dengan adanya pencemaran nama baik dan UU ITE. Bahkn sebanyak dua orang saksi tambahan turut dibawa dan diperiksa.

“Mba Dewi kebetulan hadir di Polres Metro Depok bua memberikan keterangan tambahan.

Ada jugabeberapa saksi dari asistennya Mba Dewi, ada dari orang yang tinggal di rumah Mbak Dewi,’ jelas kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, Minggu (27/11/2022).

Baca Juga:Gempa Cianjur Bangunkan Gunung Gede yang Tertidur Lelap, Ini Catatan Sejarah Letusannya.

“Mereka yang tahu apa yang kemarin diposting. Dan kita laporkan kemarin jadi kita mintai keterangannya,” jelas Sandy menambahkan.

Sandy mengaakan, kalau kedatangan Dewi Perssik ke kantor Polisi beberapa waktu kemarin, untuk memberikan bukti tambahan kepada kepolisian, terkait dengan kelakuan haters yang dianggap mencemarkan nama baik.

“Ada beberapa bukti yang tadi kita sudah lampirkan kepada tim penyidik. Di mana sekitar ada enam hingga delapan bukti, yang kita lengkapi. Itu dari Instagram juga TikTok,” ungkap Sandy Arifin.

Jadi sejauh ini Dewi Perssik sudah melengkapi laporannya karena sudah menyertakan buktidan saksi.

Kemudian tinggal menunggu perkembangan dari penyidik soal penanganan kasus ini.

Baca Juga:Dicari Kucing Hilang Dengan Ciri-ciri Ini, Berhadiah iPhone 13 Atau Sejumlah Uang

“Pasti dari pihak kita sudah melengkapi semua saksi dan bukti-bukti yang tadi juga sudah kita tambahkan, dari laporan yang diajukan pada hari Jumat lalu,” ungkap Sandy Arifin.

Seperti diketahui kalau Dewi Perssik melaporkan para hatersnya kembali ke Polisi. Kali ini dia mendatangi Polres Depok pada hari Jumat (18/11) kemarin.

Dewi Perssik melaporkan para haters, karena dianggap sudah mencemarkan nama baik dengan menybut kalau Dewi mandul.

Sebelumnya Dewi juga sudah melaporkan seirang wanita yang melakukan pencemaran nama baik terhadap namanya, dan haters itu sudah dalam penanganan Polisi. (*)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Dewi Perssik Kembali Bawa Bukti Baru ke Polisi Sola Hinaan dari Haters yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://cianjur.suara.com/read/2022/11/27/104057/dewi-perssik-kembali-bawa-bukti-baru-ke-polisi-sola-hinaan-dari-haters

Comment