Di Tengah Kabar Nikah, Luna Maya dan Gading Marten Terciduk Jalan Bareng di Jepang

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Di Tengah Kabar Nikah, Luna Maya dan Gading Marten Terciduk Jalan Bareng di Jepang ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-06 17:58:35.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Di Tengah Kabar Nikah, Luna Maya dan Gading Marten Terciduk Jalan Bareng di Jepang

Suara.com – Isu Luna Maya dan Gading Marten menikah sukses menghebohkan jagat maya. Keduanya memang dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat.

Rumor pernikahan berawal dari unggahan kanal YouTube Forum Selebritis pada 28 Desember 2022 dengan narasi, “Hari ini Penuh Bahagia Sang Ayah setelah Gading Marten Resmi Memluk Islam dan Segeran Nikahi Luna”.

Namun setelah dilakukan cek fakta, video yang beredar tentang Gading Marten akan menikah Luna Maya dipastikan hoaks. Sang artis sendiri hingga saat ini tak memberi tanggapan terkait rumor yang menyebar.

Terlepas dari rumor pernikahan, Luna Maya dan Gading Marten memang pernah terciduk jalan bareng di Jepang. Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @chiiw__ beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Fix! DiKabarkan Udah Hamil, Jawaban Luna Maya Bikin Melongo: ‘Emang Bunda Maria’

Dalam video, tampak Luna Maya dan Gading Marten berada di pusat informasi untuk turis. Keduanya terlihat memakai baju tebal.

Gading Marten dan Luna Maya (Instagram/@gadiiing)

“Kak Luna sama Papading,” bunyi caption dikutip dari video, Jumat (6/1/2023).

Kebersamaan Luna Maya dan Gading Marten di Jepang langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mendoakan mantan suami Gisella Anastasia itu berjodoh dengan Luna.

“Enggak apa-apa juga kalau berjodoh kan dua-duanya single,” komentar akun @saralianasari72.

“Gading Marten orangnya baik, semoga berjodoh ya,” sahut akun @archs23.

Baca Juga:
Benarkah Luna Maya Menikah dengan Gading Marten?

“Semoga langgeng ya Mbak Bulan dan Papa Gading,” ujar akun @ceria270713.

Alasan Luna Maya dan Gading Marten ke Jepang bersama sebenarnya dalam rangka syuting iklan sekitar November 2022 lalu. Gading bahkan mengunggah potret mantan kekasih Reino Barack tersebut di Instagram pribadinya.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Di Tengah Kabar Nikah, Luna Maya dan Gading Marten Terciduk Jalan Bareng di Jepang yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2023/01/06/175835/di-tengah-kabar-nikah-luna-maya-dan-gading-marten-terciduk-jalan-bareng-di-jepang

Comment