Dianggap Mendukung Arawinda Kirana, KITE Entertainment Diserang Warganet

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Dianggap Mendukung Arawinda Kirana, KITE Entertainment Diserang Warganet ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-01 14:33:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Dianggap Mendukung Arawinda Kirana, KITE Entertainment Diserang Warganet

Poptren.suara.com – Buntut dari ‘pembelaan’ KITE Entertainment tentang gosip yang merebak artisnya yaitu Arawinda Kirana, kini menjadi olok-olok netizen.

Sebelumnya Arawinda diduga menjadi menjadi pelako dihubungan Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra.

Pasalnya, pasangan ini umurnya baru seumur jagung, diketahui mereka baru menikah pada tahun 2020.

Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak.

Baca Juga:Jangan Lupa Lakukan Hal Ini Setelah Berhubungan Badan, Tak Hanya Wanita, Pria Juga Harus Catat ya!

Para warganet tak tega dengan istri Guiddo ini, menurut netizen, Amanda Zahra mendapatkan perlakuan yang menyakitkan dari Arawinda Kirana dan suaminya.

Awal mula gosip ini merebak, para warganet langsung menyerang Arawinda Kirana di media sosialnya.

Pada Selasa (29/11) Arawinda dan KITE Entertainment memberikan klarifikasi dan memberikan sebuah press release melalui instagramnya @kite.entertainment.

KITE Entertainment memberikan klarifikasi dengan judul ‘Talent Kami Korban Manipulasi’, secara tidak langsung KITE mengatakan bahwa Arawinda Kirana tidak bersalah dan menyatakan bahwa artisnya telah dimanipulasi oleh Guiddo Ilyasa.

Di dalam keterangannya juga diketahui bahwa Arawinda Kirana dan Guiddo Ilyasa bertemu pertama kali pada bulan April 2022.

Baca Juga:Balik ‘Main’ Instagram, Rizky Billar Pamer Kemesraan dengan Lesti Kejora

Mereka bertemu di tempat Gym, karena diketahui bahwa Guiddo bekerja disana.

Setelah mereka bertemu dan berkenalan, Guiddo mulai melakukan pendekatan kepada Arawinda Kirana dengan modus pembicaraan seputar kesehatan, makanan dan lainnya.

Menurut yang tertulis di press relese KITE Entertainment, Arawinda sudah memberikan peringatan kepada Guiddo, namun tak dihiraukan oleh pria itu.

KITE juga ngatakan bahwa Arawinda tak ada niatan untuk menjadi pelakor.

Namun pernyataan yang disampaikan Arawinda Kirana dn KITE Entertainment ini malah mendapatkan hujatan keras dari warganet.

KITE Entertainmnet disebut melindungi Arawinda Kirana dan menutup-nutupi kesalahannya lantaran takut film yang dibintangi klien-nya tersebut tidak laku.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Dianggap Mendukung Arawinda Kirana, KITE Entertainment Diserang Warganet yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://poptren.suara.com/read/2022/12/01/143300/dianggap-mendukung-arawinda-kirana-kite-entertainment-diserang-warganet

Comment