Dibanding Erick Thohir, Maruarar Sirait Lebih Setuju Najwa Shihab jadi Ketum PSSI

Instant Robust Hosting Services

Berita Dibanding Erick Thohir, Maruarar Sirait Lebih Setuju Najwa Shihab jadi Ketum PSSI ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-13 19:52:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Dibanding Erick Thohir, Maruarar Sirait Lebih Setuju Najwa Shihab jadi Ketum PSSI


GELORA.CO -Mantan Ketua SC Piala Presiden, Maruarar Sirait merespon terkait hasil survei Indikator yang menyebut Erick Thohir dan Najwa Shihab diunggulkan untuk menjadi Ketua Umum PSSI.
Menurut pria yang akrab disapa Ara ini, yang paling pas memimpin organisasi sepak bola tanah air ialah Najwa Shihab. Menurut Ara, selain karena dekat, Najwa Shihab juga merupakan sosok kritis terhadap sepak bola Tanah Air.
“Mengenai ketua umum gapapa dibuka aja, mau Erick mau Najwa saya pikir kontekan sama Najwa, dari saya bilang Najwa kamu aja jadi ketum (PSSI) kemarin juga saya masih WA (Whatsapp) sama Najwa, kita sudah dekat lama ya, dia sangat kritis, dia bilang aduh bang saya begini, saya supporter,” kata Maruarar saat hadir dalam paparan rilis Indikator bertemakan Tragedi Kanjuruhan dan Reformasi PSSI secara virtual, Minggu (13/11).
Menurutnya, perlu ada figur yang kredibel dan juga orang yang mengerti tentang sepak bola Indonesia. Dari sisi itu, Najwa Shihab dinilainya paling cocok dan relevan menjadi Ketua PSSI.
“Saya pikir perlu orang-orang yang kredibel, dulu waktu ada satgas bola juga saya undang Najwa seneng ada ya ada temen-teman media yang kritis yang berani dan kita membutuhkan orang-orang yang begitu di media,” katanya.
“Saya pikir meskipun Najwa bukan pengurus tapi saya sangat yakin dia sangat mencintai bola Indonesia,” imbuhnya.
Dia menambahkan orang yang mencintai sepak bola merupakan orang yang paling pas dan cocok menjadi ketua PSSI.
“Justru menurut saya orang yang mencintai bola itu partisipasinya sangat tinggi, yang bahaya itu kalau enggak ada stakeholdernya, orang-orang yang kredibel cuek aja masa bodo udah hopeless itu bahaya banget,” tutupnya. 
Sumber: RMOL

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Dibanding Erick Thohir, Maruarar Sirait Lebih Setuju Najwa Shihab jadi Ketum PSSI yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/dibanding-erick-thohir-maruarar-sirait.html

Comment