Dihack, Akun Facebook Robin van Persie Posting Adegan Tidak Senonoh

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Dihack, Akun Facebook Robin van Persie Posting Adegan Tidak Senonoh ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-24 08:11:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Dihack, Akun Facebook Robin van Persie Posting Adegan Tidak Senonoh

Suara Denpasar – Konten dewasa tiba-tiba ter-posting pada bagian story akun Facebook mantan pemain MU, Robin van Persie. 

Di Facebook, Robin van Persie tercatat memiliki followers sebanyak 18 juta.

Dikutip dari the Star, video-video yang berisi adegan dewasa di postingan akun Robin van Persie tersebut antara lain memperlihatkan adegan seorang perempuan tanpa sehelai benang pun sedang melakukan beberapa adegan sensual.

Ternyata akun Facebook Robin van Persie di-hack orang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga:Kaleidoskop 2022: 20 Kasus Sepanjang 2022, Kisruh Robot Trading Hingga KDRT Lesti Kejora

Robin van Persie yang juga mencetak 50 gol bagi timnas Belanda dalam 102 penampilannya, kemudian mengonfirmasi bahwa akun Facebook-nya terkena hack.

“Sepertinya pagi ini ada yang meng-hack akun Facebook-ku, jadi jika kalian melihat konten kucing atau konten apapun berikutnya yang mungkin muncul, itu bukan dari diriku,” tulis Van Persie melalui akun Twitter pribadinya.

Tidak berapa lama, Robin van Persie lalu menulis pernyataan berikutnya via Twitter. 

Ia meminta maaf atas postingan konten di akunnya yang terkena hack tersebut.

“Sialnya, untuk kedua kalinya akun Facebook-ku terkena hack lagi dan konten tidak pantas terposting di luar kendaliku. Kami sedang mencari solusi dan semoga Facebook juga dapat membantu (menangani) situasi ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tulis Van Persie melanjutkan di Twitter. (*/Dinda)

Baca Juga:Awas! Hard Gumay Minta Kaesang Pangarep Hati-hati, Ramalkan Sosok Ini Punya Niat Kurang Baik


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Dihack, Akun Facebook Robin van Persie Posting Adegan Tidak Senonoh yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2022/12/24/081100/dihack-akun-facebook-robin-van-persie-posting-adegan-tidak-senonoh

Comment