Disambut Antusias Warga Medan, Rocky Gerung Puji Anies Baswedan: Beda dengan Ganjar

Instant Robust Hosting Services

Berita Disambut Antusias Warga Medan, Rocky Gerung Puji Anies Baswedan: Beda dengan Ganjar ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-06 22:13:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Disambut Antusias Warga Medan, Rocky Gerung Puji Anies Baswedan: Beda dengan Ganjar


GELORA.CO – Pujian Rocky Gerung terlontar kepada Anies Baswedan ketika melihat antusiasnya masyarakat Medan menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 
Rocky juga membandingkan massa yang menyambut Anies dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 
“Beda dengan Ganjar yang kelihatan rapi penyambutannya karena ada panitia. Kalau ada panitia bukan relawan namanya, tapi Event Organizer. Anies langsung oleh relawan,” katanya melalui YouTube Rocky Gerung Official, dikutip dari SuaraSumbar.id, Minggu (6/11/2022).
“Model-modelnya akan menjadi pertimbangan dalam memilih nanti. Cara Anies mengasuh relawannya dan cara Ganjar diasuh relawannya beda,” tambahnya.
Rocky Gerung menambahkan, penyambutan ribuan relawan Anies itu bagai gumpalan energi yang akhirnya meledak. Menurutnya, relawan tersebut betul-betul tampak rela untuk mendukung Anies.
“Saya apresiasi cara Anies menemui relawan. Walaupun nanti akan disulap penentang Anies bahwa itu relawan tunggal sama dengan 212, sama dengan 414 dan HTI. Tapi itu nggak nggak usah dipedulikan,” katanya.
Rocky menyebut hal yang paling penting adalah gairah relawan Anies terlihat nyata dan itu tidak disponsori oligarki. Menurutnya, Anies paham dengan keadilan.
“Mengucapkan sesuatu dengan bahasa plural, bahasa kemajemukan, membuktikan Anies bukan dikomandoi oleh satu kelompok,” katanya.
Sumber: wartaekonomi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Disambut Antusias Warga Medan, Rocky Gerung Puji Anies Baswedan: Beda dengan Ganjar yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.gelora.co/2022/11/disambut-antusias-warga-medan-rocky.html

Comment