Disumpahi Lahirkan Anak Autis, Aurel Hermansyah Polisikan Guru Bahasa Arab | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Disumpahi Lahirkan Anak Autis, Aurel Hermansyah Polisikan Guru Bahasa Arab | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-06 18:36:28.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Disumpahi Lahirkan Anak Autis, Aurel Hermansyah Polisikan Guru Bahasa Arab | POP

Pop.matamata.com – Disumpahi Lahirkan Anak Autis, Aurel Hermansyah Polisikan Guru Bahasa Arab.

Aurel Hermansyah baru-baru ini menyampaikan sebuah pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku pernah melaporkan seorang guru bahasa Arab ke polisi karena sakit hati disumpahi saat hamil.

Pengakuan tersebut diungkap Aurel Hermansyah saat tampil di acara FYP. Kepada Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, istri Atta Halilintar tersebut buka-bukaan soal komentar julid yang diterimanya ketika mengandung Ameena.

Baca Juga:

Ameena BAB di dalam Mobil, Aurel Hermansyah Auto Panik: Kasihan Banget

Aurel Hermansyah rupanya mendapat banyak komentar body shaming karena tubuhnya lebih berisi selama hamil. Aurel tidak sampai ingin melaporkan haters ke polisi meski sakit hati hingga menangis saat membaca tulisan mereka.

Namun ketika ada orang yang menyumpahi anak dalam kandungannya lahir dengan kondisi autis, Aurel Hermansyah tak bisa menahannya lagi.

“Aku lagi hamil, terus dia nyumpahin, bilang, ‘Semoga nanti anaknya waktu lahir jadi anak autis,'” kata Aurel dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jumat (6/1/2023).

Baca Juga:

Gegara Video Soal Aurel Hermansyah, Keluarga Gen Halilintar Dicap Toxic

Putri Anang Hermansyah itu akhirnya melaporkan pelaku ke polisi dan sempat bertemu dengannya. Ternyata pelaku adalah seorang pria yang berprofesi sebagai guru bahasa Arab.

“Dia tuh guru bahasa Arab gitu. Laki-laki,” ujar Aurel menjawab pertanyaan Irfan Hakim soal gender si pelaku.

Raffi Ahmad langsung marah begitu mengetahui pemberi komentar julid itu adalah seorang laki-laki. Aurel juga mengaku kaget.

Baca Juga:

9 Momen Aurel Hermansyah Menang Arisan, Rezeki Akhir Tahun dari Geng Mamayu

Kendati sakit hati, Aurel Hermansyah memutuskan berdamai dengan pelaku karena merasa kasihan pada orangtuanya. Menurut Aurel, si pelaku sudah sering menyerang keluarga Atta Halilintar dan bahkan membuat kanal YouTube khusus berisi hujatan untuk mereka.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Disumpahi Lahirkan Anak Autis, Aurel Hermansyah Polisikan Guru Bahasa Arab | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/06/183628/disumpahi-lahirkan-anak-autis-aurel-hermansyah-polisikan-guru-bahasa-arab

Comment