Disuruh Urus Anak, Nikita Mirzani Sebut Lolly Udah Cuan Rp150 Juta: Belajar dari Ibunya | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Disuruh Urus Anak, Nikita Mirzani Sebut Lolly Udah Cuan Rp150 Juta: Belajar dari Ibunya | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-22 07:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Disuruh Urus Anak, Nikita Mirzani Sebut Lolly Udah Cuan Rp150 Juta: Belajar dari Ibunya | POP

Pop.matamata.com – Dituding Tak Urus Anak, Nikita Mirzani Sebut Lolly Udah Cuan Rp150 Juta: Belajar dari Ibunya.

Nikita Mirzani disuruh fokus mengurus anak ketimbang ikut campur urusan orang. Tak tinggal diam, Nikita akhirnya sesumbar membanggakan ketiga buah hatinya.

Diketahui, Nikita Mirzani belakangan ini tampil di FYP (For Your Pagi) yang dibawakan Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alpa.

Baca Juga:
Singgung KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan Settingan, Nikita Mirzani: Dia Lebay!

Saat membahas anak, Nikita memuji bagaimana putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi atau Lolly, sudah pintar cari uang.

Nikita Mirzani menunjukkan rekap penghasilan Lolly setiap hari yang bisa mencapai Rp150 juta. Bukan konten joget, Lolly ternyata menjual produk-produk ibunya lewat TikTok.

“Belajar dari ibunya. Kan kalo ibunya lagi live, dia suka dengerin, bagaimana ngejualin produk,” kata Nikita Mirzani bangga.

Baca Juga:
Satu Suara dengan Nikita Mirzani, Isa Zega Yakin Bunda Corla Waria: Nama Aslinya Indra

Artis yang kerap disapa Nyai itu juga bangga mengetahui Lolly membelanya saat masuk penjara. Irfan Hakim kemudian bertanya kenapa Nikita masih sempat mencampuri urusan orang padahal ada tiga anak yang harus diperhatikan.

“Fokus kok sama anak, buktinya anak-anak semua nggak ada yang terlantar. Lolly alhamdulillah diterima di sekolah yang bagus di London,”ujarnya sesumbar anaknya sekolah di London jalur undangan.

“Dia tuh sekolah di Taunton namanya, di London. (Baru masuk) SMA kelas satu. Dan dia masuk sekolah itu nggak pakai ujian dari sekolahnya,” sambung Nikita.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dipuji Bunda Corla Selangit, Awas Kena Hajar Nikita Mirzani

Tak hanya Lolly, Nikita Mirzani juga menyombongkan dua anaknya yang lain.

“Terus Azka sekarang pinter banget, Arkana pinter banget. Jadi anak-anak semua pasti udah dirawat, udah dijaga gitu. Waktunya aku, kalau ada waktu luang, ngurusin netizen,” pungkasnya.

Ketiga anak Nikita Mirzani memiliki ayah yang berbeda. Lolly merupakan anak Nikita dan Nasseru, sedangkan Azka merupakan hasil pernikahannya dengan Sajad Ukra. Si bungsu Arkana adalah buah hati Nikita dengan Dipo Latief.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Disuruh Urus Anak, Nikita Mirzani Sebut Lolly Udah Cuan Rp150 Juta: Belajar dari Ibunya | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/22/070000/disuruh-urus-anak-nikita-mirzani-sebut-lolly-udah-cuan-rp150-juta-belajar-dari-ibunya

Comment