Ditodong Tanggapan Soal Ribut-ribut Nikita Mirzani vs Ivan Gunawan, Denise Chariesta Bilang Begini | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Ditodong Tanggapan Soal Ribut-ribut Nikita Mirzani vs Ivan Gunawan, Denise Chariesta Bilang Begini | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-21 10:50:47.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ditodong Tanggapan Soal Ribut-ribut Nikita Mirzani vs Ivan Gunawan, Denise Chariesta Bilang Begini | POP

Pop.matamata.com – Ditodong Tanggapan Soal Ribut-ribut Nikita Mirzani vs Ivan Gunawan, Denise Chariesta Bilang Begini.

Denise Chariesta ditodong netizen untuk ikut berkomentar soal perseteruan Nikita Mirzani dan Juga Ivan Gunawan yang menghebohkan publik beberapa hari belakangan ini. Ia secara blak-blakkan mengatakan kalau sama sekali tidak peduli dengan masalah mereka.

Hal itu karena dirinya berbeda dengan Nikita Mirzani yang menurutnya suka nimbrung masalah orang lain.

Baca Juga:
Baju Seksinya Melorot, Denise Chariesta Disentil: Besok Beli yang Cupnya Satu Aja

“Surat terbuka untuk orang-orang yang nanyain tentang Igun, Maharani, dan Nikita Mirzani. Lu orang nggak usah nanyain tentang gue. Gue nggak peduli itu urusan mereka ngapain lu orang nanya-nanyain pendapat gue tentang mereka. Gue nggak peduli urusan mereka, gue bukan tukang nimbrung,” ucap Denise Chariesta di Instagram, Jumat (20/1/2023).

Pengusaha bunga itu mengatakan kalau dia tidak memiliki urusan apapun dengan Nikita Mirzani. Namun, ia pernah nimbrung soal urusannya dengan RD dulu.

“Tapi untuk Nikita Mirzani, gue ngga ada masalah sama dia, tapi dia ngata-ngatain gue. Karena dia tukang nimbrung. Dia nimbrung pas masalah gue, dia telepon si Ayu tuh. Terus ngomongin di sosmed,” sambungnya.

Baca Juga:
Nyaris Mau Upload, Denny Sumargo Batal Tayangkan Podcast Bareng Denise Chariesta gegara Omongan Ibu

Denise Chariesta mengaku bisa saja melakukan hal yang pernah Nikita lakukan padanya. Namun, ia mengatakan kalau dirinya berbeda dari sang artis huru-hara itu.

“Gue bisa aja tuh bales dia. Kalau gue kaya dia, gue tinggal telepon tuh si Maharani. Tapi gue mah nggak kayak dia,” tuturnya.

“Karena di mata gue Nikita Mirzani itu bukan aset tapi keset,” pungkas Denise Chariesta. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Denise Chariesta Spill Pacar Baru Inisial JK, Wajahnya Masih Ditutupi Bikin Netizen Curiga: Suami Orang Lagi?

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ditodong Tanggapan Soal Ribut-ribut Nikita Mirzani vs Ivan Gunawan, Denise Chariesta Bilang Begini | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/21/105047/ditodong-tanggapan-soal-ribut-ribut-nikita-mirzani-vs-ivan-gunawan-denise-chariesta-bilang-begini

Comment