Diundang ke Hajatan Presiden Jokowi, Hotman Paris Lebih Pilih Istri: Nggak Tega Tinggalkan

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Diundang ke Hajatan Presiden Jokowi, Hotman Paris Lebih Pilih Istri: Nggak Tega Tinggalkan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-11 18:31:44.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Diundang ke Hajatan Presiden Jokowi, Hotman Paris Lebih Pilih Istri: Nggak Tega Tinggalkan

Matamata.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea jadi salah satu tamu undangan di resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

“Kartu undangannya biasa saja. Tapi kan memang Kaesang itu anaknya sederhana,” ungkap Hotman Paris Hutapea di kawasan Kelapa Gading, Jakarta pada 10 Desember 2022.

Potret Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Dok: YouTube/ Presiden Joko Widodo)

Sayang, Hotman Paris Hutapea berhalangan hadir karena masih berduka atas kepergian mertuanya.

Baca Juga:
6 Potret Istri dan Anak Hotman Paris Nonton Piala Dunia di Qatar, Bahagia Banget

“Mertua saya baru meninggal. Istri saya masih menangis di rumah,” kata Hotman Paris Hutapea.

Hotman Paris Hutapea hanya mengutus putranya, Frank sebagai perwakilan keluarga untuk datang ke resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Potret Istri Hotman Paris Nonton Piala Dunia di Qatar (instagram/@hotmanparisofficial)
Potret Istri Hotman Paris Nonton Piala Dunia di Qatar (instagram/@hotmanparisofficial)

“Saya nggak tega meninggalkan istri saya yang terus menangis, sementara saya senang-senang di pesta,” terang Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga:
Hotman Paris Pamer Undangan Nikah dari Kaesang, Bentuknya yang Biasa Saja Tuai Pujian

Hotman Paris Hutapea pun mengucap selamat atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ia berpesan agar putra Presiden Joko Widodo menjaga kesetiaan pada sang istri.

“Sekali seumur hidup, hanya satu istri. Selalu, hanya satu istri,” tegas Hotman Paris Hutapea. 

Hanya saja dalam candanya, Hotman Paris Hutapea membolehkan Kaesang Pangarep bila masih ingin berdansa dengan perempuan lain setelah menikah.

Baca Juga:
Doyan Koleksi Aspri Aduhai, Hotman Paris Disemprot Anak

“Kalau berdansa sedikit-sedikit, boleh lah,” ucap Hotman Paris Hutapea.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah di pendopo Royal Ambarukmo Yogyakarta pada 10 Desember 2022. Maskawin logam mulia seberat 10, 12, 20, 22 gram beserta seperangkat alat salat dan uang tunai Rp300 ribu jadi bukti cinta bos Persis Solo pada sang kekasih. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
10 Potret Puja Friska Asisten Pribadi Baru Hotman Paris, Bening Banget!

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Diundang ke Hajatan Presiden Jokowi, Hotman Paris Lebih Pilih Istri: Nggak Tega Tinggalkan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/11/183144/diundang-ke-hajatan-presiden-jokowi-hotman-paris-lebih-pilih-istri-nggak-tega-tinggalkan

Comment