Dokumen Internal Sony Ungkap Kapan Peluncuran PS6

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Dokumen Internal Sony Ungkap Kapan Peluncuran PS6 ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-02 12:20:05.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Dokumen Internal Sony Ungkap Kapan Peluncuran PS6

Suara.com – Sony diperkirakan segera merilis konsol PlayStation 6 atau PS6 pada 2027 mendatang. Ini adalah konsol generasi berikutnya setelah PS5 yang dikenalkan 12 November lalu.

Hal ini terungkap lewat dokumen internal dari PlayStation Lifestyle. Dalam file berjudul Sony Interactive Entertainment Observations on the CMA’s issue statement, tanggal peluncuran PS6 bisa terjadi pada 2027 nanti.

Mengutip Livemint, Jumat (2/12/2022), dokumen itu sendiri membahas akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard. Activision sendiri adalah perusahaan yang menerbitkan game Call of Duty, di mana permainan itu eksklusif untuk konsol PlayStation Sony.

Namun, Sony menantang akuisisi tersebut karena Microsoft Xbox adalah adalah pesaing PlayStation. Peralihan itu memungkinkan Call of Duty menjadi eksklusif untuk Microsoft Xbox.

Baca Juga:
Sony ZV-1F Masuk Indonesia, Kamera Vlog Harga Rp 8 Juta

“Pada saat SIE (Sony Interactive Entertainment) meluncurkan generasi berikutnya dari konsol PlayStation, yang kemungkinan terjadi pada (tanggal disembunyikan), itu akan kehilangan akses ke Call of Duty dan judul Activision lainnya,” tulis dokumen tersebut.

Sony juga menganggap kalau itu membahayakan konsumen dan memperlebar jarak untuk persaingannya dengan Microsoft.

Logo PlayStation. [AFP/Charly Triballeau]

Perusahaan asal Jepang itu berasumsi apabila mereka memang bisa membuat game COD sejenis, maka itu akan membutuhkan waktu bertahun-tahun dan biaya miliaran dolar.

Meskipun bakal tersedia 2027, kemungkinan Sony membutuhkan waktu lama untuk meluncurkan PS6. Pasalnya jarak peluncuran PS4 ke PS5 memerlukan waktu hingga tujuh tahun.

Sony memperkenalkan PS4 ke publik pada 2013. Sementara PS5 dirilis 2020.

Baca Juga:
Sony Alpha 7R V Rilis di Indonesia, Kamera Mirrorless Harga Rp 60 Juta

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Dokumen Internal Sony Ungkap Kapan Peluncuran PS6 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/tekno/2022/12/02/122005/dokumen-internal-sony-ungkap-kapan-peluncuran-ps6

Comment