Duh! RD Ngaku Gak Sabar Tidur Bareng Denise Chariesta saat Nunggu Proses Check In

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Duh! RD Ngaku Gak Sabar Tidur Bareng Denise Chariesta saat Nunggu Proses Check In ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-30 03:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Duh! RD Ngaku Gak Sabar Tidur Bareng Denise Chariesta saat Nunggu Proses Check In

Suara.com –  Baru-baru ini, Denise Chariesta kembali membongkar isi chat-nya dengan RD sebelum akhirnya berpisah.

Denise Chariesta membongkar strategi RD ketika minta check in di sebuah hotel, mulai dari mengajak temannya untuk membuat alibi hingga bertukar kunci kamar di toilet.

Saat itu, Denise Chariesta check in lebih dulu dibantu oleh asistennya di sebuah hotel. Sedangkan, RD menyusulnya dan menunggu di lobi sampai proses pesan kamar selesai.

Dalam chat tersebut pun terlihat sosok RD yang tak sabar ketika menunggu Denise Chariesta menyelesaikan proses pesan kamar, karena kepergok orang.

VO/Video Editor: Angger/Ariskha Ridhal Ikhrom

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Duh! RD Ngaku Gak Sabar Tidur Bareng Denise Chariesta saat Nunggu Proses Check In yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/video/2022/11/30/070000/duh-rd-ngaku-gak-sabar-tidur-bareng-denise-chariesta-saat-nunggu-proses-check-in

Comment