Dukung Cucunya Terjun Politik, Mega Perkenalkan 2 Anak Puan Maharani di HUT PDIP: Ayo Berdiri, Jangan Malu

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Dukung Cucunya Terjun Politik, Mega Perkenalkan 2 Anak Puan Maharani di HUT PDIP: Ayo Berdiri, Jangan Malu ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-10 12:15:40.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Dukung Cucunya Terjun Politik, Mega Perkenalkan 2 Anak Puan Maharani di HUT PDIP: Ayo Berdiri, Jangan Malu

Suara.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memperkenalkan dua cucu kesayangan kepada para kader di HUT ke-50 PDIP. Adapun cucu yang ia perkenalkam di acara tersebut merupakan anak dari Puan Maharani.

“Itu ada dua cucu saya, ayo berdiri coba nih ayo jangan malu. Nih tuh, ini putra putrinya Mba Puan,” kata Megawati dalam pidatonya, Selasa (10/1/2023).

Megawati lantas menyampaikan alasan mengapa kedua cucunya itu ikut serta dalam perayaan HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Mereka kenapa mau ikut? Karena katanya mau tahu ah kalau masuk politik itu gimana,” kata Megawati.

Baca Juga:
Blak-Blakan! Megawati Minta Jokowi Beri Penghargaan Pada PDIP Karena Ini

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berpidato dalam acara HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023). (YouTube PDI Perjuangan)

Megawati kemudian mengungkapkan cucu-cucunya itu menanyakan pendapat dirinya, bagaimana bila mereka terjun ke dunia politik.

“Kalau saya mau masuk politik boleh enggak?” kata Megawati mengulang pertanyaan cucunya.

Mendengar pertanyaan itu, Megawati menyetujui. Ia dalam pidatonya bahkan memberikan gestur dua jempol diiringi senyum.

“Sip… nah gitu dong,” kata Megawati.

Ngobrol Serius dengan Jokowi

Baca Juga:
Megawati: Jokowi Kalau Nggak Ada PDIP, Kasihan Dah

Dalam acara HUT PDIP, Mega tampak mengajak Presiden Jokowi bercakap-capak di atas panggung utama.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Dukung Cucunya Terjun Politik, Mega Perkenalkan 2 Anak Puan Maharani di HUT PDIP: Ayo Berdiri, Jangan Malu yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2023/01/10/121540/dukung-cucunya-terjun-politik-mega-perkenalkan-2-anak-puan-maharani-di-hut-pdip-ayo-berdiri-jangan-malu

Comment