Duo KAV Project Kavenda & Andro Nidji Kembali dengan Sebuah Single Transisi, Sesaat Menghilang

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Duo KAV Project Kavenda & Andro Nidji Kembali dengan Sebuah Single Transisi, Sesaat Menghilang ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-26 21:01:46.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Duo KAV Project Kavenda & Andro Nidji Kembali dengan Sebuah Single Transisi, Sesaat Menghilang

Matamata.com – KAV Project, Duo yang beranggotakan Kavenda dan Andro Nidji bisa dibilang merupakan duo yang  cukup sibuk. Bagaimana tidak, selama bulan September hingga Oktober lalu, mereka melakukan Show Inner  City Tour di 5 titik dan sempat juga manggung di Artikulasi Festival di awal bulan Desember yang lalu.

Kini,  seakan berusaha untuk mengobati rasa rindu para penikmat musik Indonesia akan karya dari KAV Project,  mereka kembali dengan single terbaru yang berjudul ‘Sesaat Menghilang’. 

Lagu ini bercerita tentang sebuah moment pertemuan sesaat yang disesali oleh seseorang karena  kehilangan sosok yang dilihatnya. “Kejadian lucu ini tentu banyak dialami orang-orang. Seperti saat di festival  musik, club, atau bar saat sedang nongkrong.

Baca Juga:
Yovie & Nuno Perkenalkan Formasi dan Single Terbaru Berjudul Misal

Kadang kita saling tatap dengan seseorang, saling senyum,  namun karena lengah sedikit, orang itu hilang dan tidak lagi kita jumpai,” kisah Kavenda ‘Sesaat Menghilang’ memberikan warna baru dari musik KAV Project.

Jika sebelumnya, duo ini dikenal dengan lagu-lagu yang serba  akustik, kali ini mereka menambahkan piano, synthesizer, dan banyak instrument lain yang menghasilkan lagu  dengan beat yang tetap nikmat di telinga pendengarnya. Ini tentu menjadi langkah awal transisi dari KAV.

Project untuk menghadirkan format full band dan lagu-lagu yang lebih upbeat ke depannya. Lagu ditulis oleh  Kavenda, sementara Aransemen lagu ini dikerjakan dalam bentuk kolaborasi antara Kavendra, Andro, dan  Stevie Ewok. 

Baca Juga:
Shandy Aulia Pamer Foto Polos Habis Bangun Tidur, Tuai Komentar Nakal

Dirilis oleh label mereka sendiri, KAV Records, lagu ‘Sesaat Menghilang’ ini diharapkan oleh KAV Project dapat terasa relate dengan banyak penikmat musik sehingga lagu ini dapat menjadi soundtrack mereka. 

Sekaligus, KAV Project berharap lagu ini dapat menjadi transisi yang manis akan karya-karya terbaru mereka  kedepannya.

“Banyak orang yang telah menonton performance kami secara langsung merasakan KAV Project  dalam format full band, dan itulah yang akan kami usung untuk karya-karya musik kami ke depannya. Semoga  lagu ini bisa jadi proses transisi yang mulus untuk rencana kami tadi,” kata Andro.  

Baca Juga:
Heran, Simpan Uang Ratusan Juta Tapi Ruben Onsu Ngaku Lupa Pin ATM-nya

Single terbaru KAV Project, ‘Sesaat Menghilang’sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming  platform. Sementara untuk video liriknya akan diunggah juga di akun Youtube KAVProject. Follow juga akun  Instagram @kav.project untuk update tentang karya-karya terbaru dari KAV Project! 

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Duo KAV Project Kavenda & Andro Nidji Kembali dengan Sebuah Single Transisi, Sesaat Menghilang yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/life/2022/12/26/210146/duo-kav-project-kavenda-andro-nidji-kembali-dengan-sebuah-single-transisi-sesaat-menghilang

Comment