Eks Karyawan Diduga Lakukan KDRT Pada Anak dan Istri, Lazada Beri Klarifikasi

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Eks Karyawan Diduga Lakukan KDRT Pada Anak dan Istri, Lazada Beri Klarifikasi ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-20 18:49:04.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Eks Karyawan Diduga Lakukan KDRT Pada Anak dan Istri, Lazada Beri Klarifikasi

Suara.com – Lazada turut angkat bicara usai dikaitkan dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh mantan karyawan perusahaa.

“Yang bersangkutan sudah bukan karyawan aktif Lazada sejak awal tahun 2021,” sebut Lazada melalui akun resminya di Instagram.

Sebelumnya, sebuah video kekerasan viral di media sosial. Akun @ikeyyuuuu mengungkapkan, pelaku adalah pria bernama Raden Indrajana Sofiandi yang memukul anaknya sendiri.

Kasus KDRT ini lantas menyeret sejumlah nama perusahaan yang menjadi tempat kerja dari pria tersebut, seperti OVO atau PT Visionet Truemoney dan Lazada.

Baca Juga:
Heboh Video Eks Petinggi OVO Siksa Anak, Young Lex Sampai Nirina Zubir Ikut Emosi

Berdasarkan penelusuran terkait, yang berkaitan pernah bekerja sebagai Risk, Compliance, and AML CFT Specialist at OVO (PT Visionet International) pada tahun Juli 2018 sampai Juli 2019.

Selain memiliki riwayat pekerjaan di sejumlah perusahaan rintisan. Pria tersebut pernah bekerja sebagai Chief Risk Officer PT Bank Neo Commerce Tbk dari Juni 2021 hingga Oktober 2021 dan menjadi Head of Bussiness Risk and Compliance di Lazada pada tahun Juli 2019 sampai Juni 2021.

Berdasarkan data terkini dari LinkedIn pria tersebut, ia mengaku masih menjabat sebagai Head Of Compliance, Risk, and Legal di TrueMoney Indonesia. 

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial lantaran memperlihatkan seorang pria yang melakukan kekerasan pada seorang anak. Pria yang diduga ayah dari korban tersebut belakangan dituduh kerap melakukan kekerasan.

Pria yang saat ini diduga besar adalah Raden Indrajana Sofiandi juga dituduh kerap melakukan kekerasan ke istrinya sendiri. Video tersebut lantas viral di media sosial.

Baca Juga:
Viral Video Pria Pukuli Anak Kecil, Pernah Jadi Karyawan OVO dan Lazada

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Eks Karyawan Diduga Lakukan KDRT Pada Anak dan Istri, Lazada Beri Klarifikasi yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bisnis/2022/12/20/184904/eks-karyawan-diduga-lakukan-kdrt-pada-anak-dan-istri-lazada-beri-klarifikasi

Comment