Eks PSIS Semarang Gagal Reuni di PSS Sleman, Jonathan Cantillana Sebut Hatinya Akan Selalu Biru

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Eks PSIS Semarang Gagal Reuni di PSS Sleman, Jonathan Cantillana Sebut Hatinya Akan Selalu Biru ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-14 05:27:42.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Eks PSIS Semarang Gagal Reuni di PSS Sleman, Jonathan Cantillana Sebut Hatinya Akan Selalu Biru

Suara Denpasar – Jonathan Cantillana dirumorkan akan bergabung dengan PSS Sleman usai resmi dilepas PSIS Semarang.

Jonathan Cantillana yang telah empat tahun bersama PSIS Semarang menyebut akan selalu cinta dengan Laskar Mahesa Jenar.

Sebelum diumumkan oleh klub barunya, Jonathan mengenang kisahnya indahnya bersama PSIS Semarang sejak 2019 dan berakhir di awal tahun 2023.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada semua orang baik di Semarang,” kata Jonathan Cantillana melalui unggahan @jonathancantillana10, Jumat (13/1/2023).

Baca Juga:Regina Jadi Anak Angkat Dedi Mulyadi, Siswi Disabilitas Korban Bully, Ibu Buta-Komplikasi, Ayah Kawin Lagi

Kata Jonathan Cantillana dari karirnya bersama PSIS, seorang putri cantik lahir di kota semarang.

“Dengan rasa hormat dari semua orang yang mendukung PSIS Semarang. Aku pergi dengan tenang dengan kepala terangkat tinggi,” kata Jonathan Cantillana.

Lebih lanjut sebut dia, sebagai pesepak bola profesional pihaknya selalu berusaha memberikan terbaik terhadap tim yang dibelanya.

Meski demikian, ia tidak ingin bergantung hanya pada satu bendera saja walau tidak mudah untuk melakukan hal itu.

“Hati saya dan keluarga saya akan selalu biru. Terima kasih banyak PSIS Semarang,” ucapnya.

Baca Juga:Politisi Gerindra Harap MK Pertimbangkan Sikap 8 Fraksi Parlemen yang Tolak Sistem Proporsional Tertutup

Sementara itu, Jonathan Cantillana dipastikan tidak bisa reunian dengan mantan rekan setimnya di PSS Semarang, di PSS Sleman, seperti Jandia Eka Putra, Komarudin, serta Fandi Eko Utomo

Pasalnya, mantan mereka telah resmi dilepas PSS Sleman.

“PSS resmi mengakhiri kerja sama dengan Ze Valente, Fandi Eko, Jandia Eka, Syaiful Ramadhan, Tallysson Duarte, Miftahul Hamdi, Komarudin, dan Rizza,” tulis dalam Instagram PSS Sleman. (*/Dinda)


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Eks PSIS Semarang Gagal Reuni di PSS Sleman, Jonathan Cantillana Sebut Hatinya Akan Selalu Biru yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://denpasar.suara.com/read/2023/01/14/052742/eks-psis-semarang-gagal-reuni-di-pss-sleman-jonathan-cantillana-sebut-hatinya-akan-selalu-biru

Comment