Elkan Baggott dan Sandy Walsh Belum Pasti Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Elkan Baggott dan Sandy Walsh Belum Pasti Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-29 03:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Elkan Baggott dan Sandy Walsh Belum Pasti Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Suara.com – Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan dua pemain yang berkarier di luar negeri, Elkan Baggott dan Sandy Walsh belum pasti berkompetisi di Piala AFF 2022 nanti meski pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah menemui klub mereka.

“Sampai sekarang belum ada kepastian,” tutur Yunus seperti dikutip dari Antara.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi. [Suara.com / Adie Prasetyo N]

Menurut pria yang pernah menjabat anggota Komite Eksekutif PSSI itu, selain kunjungan langsung Shin Tae-yong, pihaknya juga sudah mengirimkan surat soal Piala AFF 2022 tetapi belum mendapatkan tanggapan.

Shin datang langsung ke markas klub Elkan Baggott di Inggris, Gillingham FC, untuk melobi manajemen tim tersebut agar mempersilakan bek tengah bertinggi badan 1,94 meter itu bisa membela Indonesia tampil di Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Link Live Streaming Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022, Sedang Berlangsung

Kemudian, juru taktik asal Korea Selatan tersebut juga singgah ke Belgia dan menemui pihak klub Sandy Walsh, KV Mechelen, untuk alasan yang sama.

Agenda tersebut dilakukan Shin di sela-sela pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 di Spanyol belum lama ini.

Di Piala AFF 2022, yang bergulir pada 20 Desember 2022-16 Januari 2023, Timnas Senior Indonesia berada dalam Grup A bersama juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Elkan Baggott dan Sandy Walsh Belum Pasti Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/11/29/030000/pssi-elkan-baggott-dan-sandy-walsh-belum-pasti-perkuat-timnas-indonesia-di-piala-aff-2022

Comment