Enggak Ada Takutnya, Pelatih Kroasia Klaim Punya Cara Hentikan Lionel Messi Jelang Semifinal Piala Dunia 2022

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Enggak Ada Takutnya, Pelatih Kroasia Klaim Punya Cara Hentikan Lionel Messi Jelang Semifinal Piala Dunia 2022 ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-13 06:05:02.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Enggak Ada Takutnya, Pelatih Kroasia Klaim Punya Cara Hentikan Lionel Messi Jelang Semifinal Piala Dunia 2022

Suara.com – Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic menegaskan timnya tidak perlu takut dengan sosok Lionel Messi jelang menghadapi Argentina di semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Duel Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion Lusail, Qatar padaa Rabu (14/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Dalic mengklaim tim berjuluk Vatreni sudah mengantongi cara untuk menghentikan La Pulga yang tampil tajam bersama Argentina sepanjang Piala Dunia 2022 ini.

Pemain depan Argentina Lionel Messi selebrasi setelah mencetak gol saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia 2022 antara Belanda dan Argentina di Stadion Lusail, utara Doha, Qatar, Jumat (9/12/2022). [Alberto PIZZOLI / AFP]

“Kami perlu waspada terhadap Messi,” kata Zlatko Dalic dikutip dari laman resmi FIFA, Selasa (13/12/2022).

Baca Juga:
Selain Aksi Tutup Mulut Tim Jerman, Berikut Deretan Aksi Protes Paling Kontroversial di Piala Dunia

“Akan tetapi, kami tidak akan menerapkan gaya bermain dengan cara man-to-man.”

Menurut Dalic, salah satu formula untuk menghentikan pemain dengan kemampuan olah bola yang mumpuni seperti Lionel Messi adalah dengan bermain sebagai tim.

Para pemain Kroasia melakukan selebrasi usai memenangi babak adu penalti saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia 2022 antara Kroasia dan Brazil di Stadion Education City di Al-Rayyan, barat Doha, Qatar, Jumat (9/12/2022). [Adrian DENNIS/AFP]
Para pemain Kroasia melakukan selebrasi usai memenangi babak adu penalti saat pertandingan sepak bola perempat final Piala Dunia 2022 antara Kroasia dan Brazil di Stadion Education City di Al-Rayyan, barat Doha, Qatar, Jumat (9/12/2022). [Adrian DENNIS/AFP]

Alih-alih fokus kepada pergerakan individu, Dalic menegaskan bahwa Kroasia akan bermain layaknya ketika mengalahkan Brasil di perempat final.

“Kami tahu seberapa sering Messi berlari, betapa dia suka bermain dengan bola di bawah kakinya,” kata Dalic.

“Jadi, kunci di lini pertahanan kami adalah bermain disiplin.”

Baca Juga:
Portugal Kandas di Delapan Besar Piala Dunia 2022, Luis Figo Kecam Fernando Santos Cadangkan Cristiano Ronaldo

“Jika kami mengulangi hal yang sama seperti melawan Brasil, yaitu berada di dekatnya, kami tak perlu takut,” tegas pelatih 56 tahun tersebut.

Kroasia memiliki modal bagus jelang melawan Argentina di semifinal Piala Dunia 2022 Qatar. Pada pertemuan terakhir, Vatreni berhasil mempermalukan Tim Tango.

Pertemuan itu berlangsung di fase grup Piala Dunia 2018. Saat itu, Kroasia membantai Lionel Messi dan kawan-kawan dengan skor telak 3-0.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Enggak Ada Takutnya, Pelatih Kroasia Klaim Punya Cara Hentikan Lionel Messi Jelang Semifinal Piala Dunia 2022 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/13/060502/enggak-ada-takutnya-pelatih-kroasia-klaim-punya-cara-hentikan-lionel-messi-jelang-semifinal-piala-dunia-2022

Comment