Erina Gudono Anggun di Pengajian, Nadya Mantan Kaesang Kena Sentil: Bude Nangis di Pojokan

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Erina Gudono Anggun di Pengajian, Nadya Mantan Kaesang Kena Sentil: Bude Nangis di Pojokan ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-09 13:05:48.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Erina Gudono Anggun di Pengajian, Nadya Mantan Kaesang Kena Sentil: Bude Nangis di Pojokan

Matamata.com – Kaesang Pangarep dan kekasihnya, Erina Gudono sedang mengikuti serangkaian acara pernikahan. Acara sudah berlangsung sejak kemarin, Kamis (9/12/2022).

Rangkaian acara pernikahan mereka ini diawali dengan semaan Al-Quran dan pengajian yang digelar di rumah Erina Gudono.

Dalam acara semaan Al-Quran dan pengajian tersebut, Erina Gudono duduk diapit oleh sang ibu, Sofiatun Gudono dan kakaknya, Allen Gudono.

Baca Juga:
Inul Daratista Bocorkan ‘Isi Amplop’ untuk Nikahan Kaesang dan Erina Gudono

Erina Gudono juga tampil cantik mengenakan pakaian muslim berwarna abu muda dan kain kerudung penutup kepala.

Sejumlah warganet pun memuji keanggunan Erina Gudono ketika pengajian. Mereka menilai Puteri Indonesia DIY ini sangat pantas mendampingi seorang anak presiden RI, Kaesang Pangarep.

Potret Nadya Arifta. (Instagram/@nadrifta)

Sayangnya, ada pula beberapa warganet masih teringat dengan mantan pacar Kaesang Pangarep, Nadya Arifta. Mereka meminta mantan pacar putra bungsu Jokowi itu menabahkan hati.

Baca Juga:
Erina Gudono Siraman Pakai Air Zam Zam Jelang Dinikahi Kaesang

“Bude tabahkan hatimu bude,” kata @yurra*****.

“Bude nangis di pojokan tapi posting dan bahagia. Banyak makan bude, pura-pura bahagia butuh tenaga,” imbuh @manan****.

“Bude pasti nggak buka medsos 2 minggu,” timpal @windalusiana**.

Baca Juga:
Beredar Penampilan Erina Gudono saat Pengajian Jelang Pernikahan: Alhamdulillah Gak Minta Sertifikat Istana Presiden

Seperti yang kita tahu, Kaesang Pangarep sempat menjalin hubungan asmara dengan Felicia Tissue. Kemudian, hubungannya kandas karena diduga berselingkuh dengan Nadya Arifta.

Namun, hubungannya dengan Nadya Arifta juga tidak berlangsung lama. Sampai akhirnya, Kaesang menjalin hubungan bersama Erina Gudono selama 2 bulan dan langsung berencana menikah.

Baca Juga:
Link Live Siraman Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Hari Ini, Sudah Berlangsung!

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Erina Gudono Anggun di Pengajian, Nadya Mantan Kaesang Kena Sentil: Bude Nangis di Pojokan yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/viral/2022/12/09/130548/erina-gudono-anggun-di-pengajian-nadya-mantan-kaesang-kena-sentil-bude-nangis-di-pojokan

Comment