Ferry Irawan Diduga Girang Kuat di Ranjang Lebih Lama dari Ivan Fadilla: Dia Ngerasa Jadi Pemenang | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Ferry Irawan Diduga Girang Kuat di Ranjang Lebih Lama dari Ivan Fadilla: Dia Ngerasa Jadi Pemenang | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-19 10:08:15.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ferry Irawan Diduga Girang Kuat di Ranjang Lebih Lama dari Ivan Fadilla: Dia Ngerasa Jadi Pemenang | POP

Pop.matamata.com – Ferry Irawan Diduga Girang Kuat di Ranjang Lebih Lama dari Ivan Fadilla: Dia Ngerasa Jadi Pemenang.

Nama Ivan Fadilla ikut kecipratan sorotan publik pasca mantan istrinya, Venna Melinda, terkena tindakan KDRT dari Ferry Irawan.

Seiring dengan itu, video Ferry Irawan pecicilan di depan Ivan Fadilla tengah santer menjadi buah bibir netizen.

Dari unggahan yang beredar, Ferry Irawan dan Ivan Fadilla tengah berada dalam satu lokasi syuting yang sama.

“Bergetar hatiku melihat ada bayangan di sampingku. Getarnya hatiku melihat rambutmu. Abi enggak punya rambut soalnya,” kata Ferry Irawan.

Dalam video tersebut, Ferry Irawan mendadak petakilan melantunkan sebuah lagu di tengah-tengah sesi interview Ivan Fadilla.

“Enak banget, puas banget jogetnya. Kenapa dia kayak gini? Karena di luar ada mas Ivan lagi diwawancara,” tutur pemilik kanal YouTube Radio Santuy.

Menurut kanal YouTube Radio Santuy, diduga ada maksud tersembunyi di balik aksi pecicilan Ferry Irawan tersebut.

Ferry Irawan diduga merasa girang menjadi pemenang dari Ivan Fadilla. Oleh karena itu, aksi pecicilan Ferry Irawan diduga merupakan bentuk ledekan kepada Ivan Fadilla.

“Aku nangkep maksudnya, ngecengin mas Ivan itu. Dia ngerasa kayak ‘nih gua yang jadi pemenang’, gitu,” pungkasnya.

Cuplikan unggahan video Ferry Irawan pecicilan di depan Ivan Fadilla ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 46 ribu jumlah tayangan.

“Perbedaan Ivan Fadilla dan Ferry Irawan,” tulis akun TikTok @radiosantuyyy, ditilik pada Kamis (19/1/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

“Dia ngerasa lebih hebat di ranjang dari om Ivan,” tulis seorang netizen.

“Padahal pemenangnya tetaplah mas Ivan Fadilla,” ujar netizen lain.

“Mas Ivan umurnya jauh lebih tua dri Ferry, tapi kelihatan muda dan fresh,” ucap netizen yang lainnya.

Seperti diketahui, Venna Melinda sebelumnya sempat blak-blakan membongkar urusan ranjang antara Ferry Irawan dan Ivan Fadilla.

“Perkawinanku pertama lets say, paling lama lah 15 menit, ini kayak aku di tabata yang satu jam non stop aku sampe wow,” kata Venna Melinda.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ferry Irawan Diduga Girang Kuat di Ranjang Lebih Lama dari Ivan Fadilla: Dia Ngerasa Jadi Pemenang | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/19/100815/ferry-irawan-diduga-girang-kuat-di-ranjang-lebih-lama-dari-ivan-fadilla-dia-ngerasa-jadi-pemenang

Comment