Ferry Irawan Mendadak Sakit Lambung saat Diperiksa Polisi, BFikin Greget: Stress Bakal Hidup Susah Lagi? | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Ferry Irawan Mendadak Sakit Lambung saat Diperiksa Polisi, BFikin Greget: Stress Bakal Hidup Susah Lagi? | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-10 08:34:25.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ferry Irawan Mendadak Sakit Lambung saat Diperiksa Polisi, BFikin Greget: Stress Bakal Hidup Susah Lagi? | POP

Matamata.com – Ferry Irawan Mendadak Sakit Lambung saat Diperiksa Polisi, Bikin Greget: Stress Bakal Hidup Susah Lagi?

Ferry Irawan hadir di Polda Jatim setelah laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dibuat oleh Venna Melinda. Namun, secara tiba-tiba asam lambung Ferry Irawan kumat saat akan diperiksa polisi.

Pasangan suami istri artis itu dilaporkan berinisial VM atau Venna Melinda sebagai pelapor, dan FI atau Ferry Irawan sebagai terlapor. Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menyatakan bahwa awal mula kejadian karena cekcok terjadi di sebuah hotel di Kediri.

Baca Juga:
Venna Melinda Kegocek Ferry Irawan Meski Diwanti-wanti Verrell: Dia Pelihara Suami Pengangguran

Lalu pelapor mengadukannya ke Polres Kediri, tapi terlapor meminta kasus itu dipindahkan ke Polda Jatim. Ferry Irawan sendiri terlihat hadir di Polda Jatim, ditemani petugas dari polres Kediri.

Namun, secara tiba-tiba asam lambung Ferry Irawan kumat saat akan diperiksa polisi.

“Yang bersangkutan tadi hadir ditemani penyidik dari Polres Kediri Kota. Setelah akan dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan menyatakan sakit. Yang bersangkutan punya penyakit asam lambung sehingga belum bisa diperiksa lebih lanjut oleh penyidik,” beber Dirmanto, dikutip Selasa (10/01/2023).

Baca Juga:
Venna Melinda Laporkan Suami karena KDRT, Nama Lesti Kejora Terseret

Cuplikan itu diunggah ulang oleh akun gosip rumpii_asiik. Banyak dari netizen memberikan komentarnya.

“Ya streslah, karena bakal hidup susah lagi,” ujar netizen.

“Stress pasti karena ATM nya gak ada duit lagi,” tambah netizen.

Baca Juga:
Venna Melinda Diduga Alami KDRT saat Verrell Bramasta Asyik Liburan: Pulang, Mama Babak Belur!

“Bisa jadi bener stress lah dia kemungkinan dipenjara,” tutur lainnya.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ferry Irawan Mendadak Sakit Lambung saat Diperiksa Polisi, BFikin Greget: Stress Bakal Hidup Susah Lagi? | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/10/083425/ferry-irawan-mendadak-sakit-lambung-saat-diperiksa-polisi-bfikin-greget-stress-bakal-hidup-susah-lagi

Comment