Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Jadi Pengacara, Hotman Paris: Cucok Sama Klien, Sama-sama Pengalaman Cerein Bini

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Jadi Pengacara, Hotman Paris: Cucok Sama Klien, Sama-sama Pengalaman Cerein Bini ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-14 08:34:29.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Jadi Pengacara, Hotman Paris: Cucok Sama Klien, Sama-sama Pengalaman Cerein Bini

Selebtek.suara.com – Ferry Irawan selaku tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Venna Melinda menunjuk Hotma Sitompul sebagai kuasa hukumnya.

Melansir kanal YouTube DH Entertainment News, pengacara kondang itu akan mendampingi Ferry Irawan dalam pemeriksaan yang akan dilakukan pada Senin (16/1/2023) mendatang.

Dengan penunjukkan tersebut, Hotma Sitompul akan kembali bertemu dengan Hotman Paris Hutapea yang kini menjadi kuasa hukum Venna Melinda.

Sebelumnya, kedua pengacara senior ini juga terlibat perseteruan saat kasus KDRT pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga:Dorong Perempuan Milenial Agar Lebih Produktif, GMC Sulsel Gelar Pelatihan Pembuatan Aksesoris

Melalui unggahan Instagramnya, Hotman Paris menyindir sosok pengacara yang akan menjadi lawannya di persidangan. 

Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Jadi Pengacara (sumber: Antara)

Tanpa menyebut nama, Hotman Paris mengatakan seterunya itu sama saja dengan kliennya, yang suka menceraikan istri.

“Apa benar saya akan bertanding dengan pengacara yang sudah cerei 3x??? Kalau benar, ya cucok klien dan pengacara: sama-sama pengalaman hebat dalam dunia cerei-cereiin bini!! Ah tenang ajaa,” tulis Hotman Paris.

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, tim penyidik telah memeriksa enam orang saksi terkait laporan dugaan KDRT yang dilayangkan Venna Melinda pada Minggu (8/1/2023) lalu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi dan barang bukti, tim penyidik menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka KDRT.

Baca Juga:12 Aplikasi Baca Komik di Android, Wibu Wajib Tahu

Ia dijerat Pasal 44 dan 45 Undang-Undang 23 tahun 2004 tentang kekerasan fisik maupun psikis dengan ancaman hukuman penjara 5 tahun.

Tim penyidik telah melayangkan panggilan terhadap Ferry Irawan untuk diperiksa pada Senin besok. Kombes Pol Dirmanto berharap suami Venna Melinda itu kooperatif dan hadir memenuhi undangan penyidik.

“Hari Senin mudah-mudahan yang bersangkutan kooperatif,” ujarnya.(*)


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ferry Irawan Tunjuk Hotma Sitompul Jadi Pengacara, Hotman Paris: Cucok Sama Klien, Sama-sama Pengalaman Cerein Bini yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://selebtek.suara.com/read/2023/01/14/083429/ferry-irawan-tunjuk-hotma-sitompul-jadi-pengacara-hotman-paris-cucok-sama-klien-sama-sama-pengalaman-cerein-bini

Comment