Final Piala Dunia 2022: Argentina Pimpin Babak Pertama 2-0 versus Prancis

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Final Piala Dunia 2022: Argentina Pimpin Babak Pertama 2-0 versus Prancis ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-18 23:33:21.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Final Piala Dunia 2022: Argentina Pimpin Babak Pertama 2-0 versus Prancis

Timnas Prancis harus mengakui keunggulan Timnas Argentina 2-0 di babak babak pertama laga final Piala Dunia 2022, di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12/2022) malam ini.

Masing-masing  peserta tim nasional di laga Piala Dunia 2022 menghitung kekuatan, dalam memperebutkan gelar juara umum.

Argentina bungkam sementara Prancis di menit ke-23 lewat tendangan Lionel Messi, menyusul Angel Di Maria pada menit ke-36.

Lima menit laga di babak pertama, Albiceleste bersemangat agar membuahkan skor. Tendangan maut Alexis Mac Allister masih dapat dikuasai kiper termasuk bayangan kapten Prancis, Hugo Lloris.

Baca Juga:Ini Harga Lahan Pemberian Negara Buat Jokowi Disisa Masa Jabatan, Gibran Bersuara

Kekuatan Rodrigo De Paul dan Angel Di Maria juga tampil eksis, hanya saja misi belum tercapai. Hingga akhirnya terjadi sepakan di titik putih, atas kelalain winger Prancis, Ousmane Dembele di menit ke-22.

Sebelum turun minum, tepat di menit ke-41, pelatih Prancis, Didier Deschamps merotasi dua pemain. Mengeluarkan Olivier Giroud dan Ousmane Dembele dan mengirim Randal Kolo Muani dan Marcus Thuram ke dalam lapangan.

Potret kedua suporter mendukung masing-masing jagoan dari Argentina dan Prancis (sumber: Instagram/Fifaworldcup)

Susunan Pemain:

Timnas Argentina XI (4-3-3): E Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico; Di Maria, De Paul, Fernandez, MacAliister, Messi (C), Alvarez.

Pelatih: Lionel Scaloni (Argentina)

Timnas Prancis XI: Lloris (C); Kounde, Varane, Upamecano, Theo; Griezmann, Tchouameni, Rabiot; Dembele, Giroud, Mbappe.

Baca Juga:Dipaksa Seks Anal, Pengakuan Tamara Bleszynski Bikin Geger, Apalagi Denise Chariesta

Pelatih: Didier Deschamps (Prancis)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Final Piala Dunia 2022: Argentina Pimpin Babak Pertama 2-0 versus Prancis yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://serang.suara.com/read/2022/12/18/233321/final-piala-dunia-2022-argentina-pimpin-babak-pertama-2-0-versus-prancis

Comment