Gagal Total di Piala Dunia 2022, Timnas Jerman Justru Pertahankan Posisi Pelatih

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Gagal Total di Piala Dunia 2022, Timnas Jerman Justru Pertahankan Posisi Pelatih ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-09 06:35:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Gagal Total di Piala Dunia 2022, Timnas Jerman Justru Pertahankan Posisi Pelatih

Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) rupanya memilih untuk mempertahankan pelatih Hansi Flick meski gagal total di Piala Dunia 2022.

Hasil minor yang diraih timnas Jerman di bawah asuhan Hansi Flick sebenarnya banyak dipertanyakan. Der Panzer telah tiga kali gagal lolos secara beruntun dari fase grup Piala Dunia (2014, 2018, 2022).

Namun DFB mengatakan bahwa mereka masih memberikan kepercayaan kepada Flick setidaknya hingga masa kontraknya berakhir di tahun 2024.

“Kami memiliki keyakinan penuh pada Hansi Flick bahwa dia akan mengatasi tantangan ini bersama dengan timnya,” kata Bernd Neuendorf selaku Presiden DFB dikutip dari AFP, Jumat (9/12/2022).

Baca Juga:Heboh Anies Safari Politik Naik Private Jet, Apa Kata NasDem?

Timnas Jerman diketahui tampil buruk sepanjang gelaran Piala Dunia 2022. Hansi Flick gagal membawa timnya lolos dari grup E yang diisi oleh Spanyol, Kosta Rika, dan Jepang.

Bahkan pada babak penyisihan grup, pemain timnas Jerman hanya berhasil meraih 1 kali kemenangan melawan Kosta Rika, imbang saat bertemu Spanyol dan kalah saat melawan Jepang.

Hal ini tentu membuat para penggemar Der Panzer kecewa terhadap performa timnas negara mereka. Timnas Jermna bahkan sudah banyak mendapat kritik pada lag pertama saat kalah melawan Jepang.

Selain tidak menunjukkan performa yang baik, para pemain timnas Jerman dianggap terlalu memikirkan politik terkait permasalahan ban kapten One Love ketimbang bermain sepak bola. 

Baca Juga:Erina Gudono Disebut Mirip Almarhumah Ani Yudhoyono Saat Pakai Kebaya, Ini Potret Perbandingannya

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Gagal Total di Piala Dunia 2022, Timnas Jerman Justru Pertahankan Posisi Pelatih yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://gol.suara.com/read/2022/12/09/063500/gagal-total-di-piala-dunia-2022-timnas-jerman-justru-pertahankan-posisi-pelatih

Comment