Gang Janda Rumah Ayu Ting Ting Bikin Mobil Kiky Saputri Lecet: Beneran Luarnya Sempit, Dalemnya Lega!

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Gang Janda Rumah Ayu Ting Ting Bikin Mobil Kiky Saputri Lecet: Beneran Luarnya Sempit, Dalemnya Lega! ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-24 08:30:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Gang Janda Rumah Ayu Ting Ting Bikin Mobil Kiky Saputri Lecet: Beneran Luarnya Sempit, Dalemnya Lega!

Matamata.com – Gang Janda Rumah Ayu Ting Ting Bikin Mobil Kiky Saputri Lecet: Beneran Luarnya Sempit, Dalemnya Lega!

Kiky Saputri membagikan pengalamannya mengunjungi rumah Ayu Ting Ting yang terletak di Depok. Komika cantik itu pun membuktikan omongan Ayu Ting Ting soal “Gang Janda” yang ada di sekitar rumahnya.

Untuk diketahui, rumah Ayu Ting Ting berada di kawasan perkampungan sehingga gang di sekitarnya sempit. Hal itu membuat mobil Kiky Saputri lecet.

Baca Juga:
Hari Ibu, Hadiah Bilqis buat Ayu Ting Ting Jadi Sorotan: Hebat Bisa Ngasih Kado Semahal Itu!

“Lecet ya. Mana bukan mobil gua lagi,” ujar Kiky Saputri melihat mobilnya menyenggol pagar dalam konten yang tayang pada Kamis (22/12/2022).

Gang menuju rumah Ayu Ting Ting. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Setelah mobilnya berhasil masuk, Kiky Saputri lantas membenarkan perkataan Ayu Ting Ting yang menyebut jalanan ke rumahnya sebagai ‘Gang Janda’. “Bener kata Bu Ayu, ini Gang Janda. Luarnya sempit, dalemnya lega,” canda Kiky.

Saat bertemu Ayu Ting Ting, Kiky Saputri kembali mengeluhkan susahnya masuk ke rumah janda anak satu tersebut. Namun Kiky juga lega karena sudah mengetahui gang legendaris rumah Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Makin Mesra dengan Boy William, Ivan Gunawan: Sudah Tak Ada di Hati Saya

“Tapi udah nggak penasaran, ngidam aku udah terbalaskan. Udah ngerasain lecet mobilnya. Dikit doang (lecet), belakang,” tutur Kiky Saputri.

Potret Kiky Saputri Pakai Kebaya Merah (instagram/@kikysaputrii)
Kiky Saputri (instagram/@kikysaputrii)

“Emang begitu, awal harusnya kena lecet dulu. Ntar yang kedua baru dah, ya lecet,” seloroh Ayu Ting Ting.

Video kolaborasi Kiky Saputri dan Ayu Ting Ting sukses menjadi trending 1 YouTube pada Jumat (23/8/2022) sore. Penonton rupanya amat terhibur dengan kolaborasi dua member acara “Lapor Pak” ini.

Baca Juga:
Awal Mula Perang Dingin Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, soal Raffi Ahmad?

“Ngakak gang janda,” kata warganet. “Gang-nya Janda kembang mah emang gitu @kikysaputrii,” sahut yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Gang Janda Rumah Ayu Ting Ting Bikin Mobil Kiky Saputri Lecet: Beneran Luarnya Sempit, Dalemnya Lega! yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/24/083000/gang-janda-rumah-ayu-ting-ting-bikin-mobil-kiky-saputri-lecet-beneran-luarnya-sempit-dalemnya-lega

Comment