Ganjar Tunjukkan Momen Toleransi Dalam Perayaan Natal

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Ganjar Tunjukkan Momen Toleransi Dalam Perayaan Natal ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-24 23:46:05.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ganjar Tunjukkan Momen Toleransi Dalam Perayaan Natal

SUARA SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mampu menunjukkan sikap toleransi pada momentum perayaan Natal tahun 2022. Ia mendatangi sejumlah gereja di Kota Semarang bersama Forkopimda, TNI, Polri, FKUB hingga perwakilan dari Kementrian Agama pusat.

Dengan mengenakan kemeja putih, Gubernur berambut putih itu tiba di Gereja Katedral di Jalan Pahlawan, Randusari, Kota Semarang, Sabtu (24/12/2022) malam. Ia pun memberikan sambutan di hadapan jemaat yang hadir. Natal kali ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan serta bahagia. 

Selang 20 menit kemudian, Ganjar melanjutkan perjalanan menuju Holy Stadium Jalan Marina, Tawangsari.

Di atas stage utama, Ganjar memperkenalkan satu per satu rombongan yang ikut serta. Para jemaat yang hadir memberikan sambutan hangat dan tepuk tangan.

Baca Juga:Nama Anggrek Dendrobium Ganjar Pranowo Bersertifikasi Inggris, Warna Merah Bibit Unggul Pilihan

“Tentu kami derek manganyu bagyo, turut berbahagia untuk umat kristiani yang ada di Jawa Tengah dan di manapun berada. Kita dari Forkopimda komplet, baik dari Provinsi maupun Kota Semarang, kita hadir komplet termasuk dari FKUB ini juga,” ujar Ganjar.

Kehadirannya tersebut sebagai bentuk turut berbahagia dalam perayaan Natal. Sekaligus memastikan ibadah umat Kristiani berjalan dengan lancar dan aman.

“Dan, hari ini saya senang karena hampir semuanya sudah mengatur dengan pengalamannya masing-masing ya. Jarak duduknya, terus kemudian protokol kesehatannya semua diatur,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan terimakasih di saat pelaksanaan vaksinasi di Holy Stadium terbanyak hingga 370 ribu orang.

“Tentu saja hari ini mereka merayakan semuanya, merayakan natal semuanya berbarengan dan rasa-rasanya saya melihat ekspresi wajahnya senang, bahagia, kita ikut bahagia,” tandasnya.

Baca Juga:Pengusaha Cantik Klaten Ini DM Ganjar Pranowo, Izin Pakai Namanya Jadi Brand Kain Lurik, Hasilnya di Luar Dugaan

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu telah mengunjungi sejumlah gereja di Kota Surakarta. Yakni Gereja Santo Antonius Purbayan di Jalan Arifin I, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Keluarga Allah di Kepatihan, serta Gereja Katolik SP Maria Regina Purbawardayan.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ganjar Tunjukkan Momen Toleransi Dalam Perayaan Natal yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://semarang.suara.com/read/2022/12/24/234605/ganjar-tunjukkan-momen-toleransi-dalam-perayaan-natal

Comment