Gemasnya Jan Ethes Bawa Cincin Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Gemasnya Jan Ethes Bawa Cincin Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-10 21:13:38.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Gemasnya Jan Ethes Bawa Cincin Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Matamata.com – Kaesang Pangarep resmi menikah dengan Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Yogyakarta.

Acara ijab kabul dari pasangan ini pun berjalan dengan lancar. Selain itu, Kaesang tidak melakukan kesalahan ataupun pengulangan usai mengucapkannya.

Usai dinyatakan sah sebagai sepasang suami istri, Kaesang dan Erina berpindah tempat ke kusi khusus pengantin yang sudah disediakan.

Baca Juga:
Detik-detik Jan Ethes Digoda Mazaya Amania Viral, Netizen: Gemes Banget

Awalnya, keduanya tetap mengenakan pakaian serba putih, pakaian yang sama yang dikenakan saat proses akad nikah.

Berdiri di dekat kursi pengantin dan dekorasi yang menghiasinya, Erina dan Kaesang kerap memamerkan senyuman ke arah kamera.

Baca Juga:
9 Transformasi Jan Ethes, Cucu Presiden Jokowi yang Baru Masuk SD

Keduanya pun menantikan prosesi yang selanjutnya, yaitu pemberian dan pemasangan cincin sebagai bentuk janji suci pernikahan.

Menariknya, ternyata cincin yang sudah disiapkan tersebut diantar tak lain oleh para keponakan dari Kaesang Pangarep.

Dua keponakan yang dipilih tak lain adalah putra Gibran Rakabuming, Jan Ethes dan putri Kahiyang Ayu, Sedah Mirah.

Baca Juga:
Jan Ethes Ditanya Cita-cita, Jawabannya Bikin Jokowi Syok: Mbah Auto Pamit

Kedua anak ini tampak sedang duduk bersama para anggota keluarga yang lain. Hingga Gibran mempersiapkan putranya untuk momen yang berharga.

Begitu pula dengan ibu Iriana Jokowi yang tampak membisikan sesuatu dan membimbing cucunya, Sedah Mirah.

Baik maupun Jan Ethes dan Sedah Mirah mengenakan pakaian yang senada dengan anggota keluarga lainnya, dengan nuansa coklat.

Mengantarkan cincin ke pamannya yang menikah, Jan Ethes dan Sedah Mirah berjalan dengan perlahan. Keduanya pun sempat bercanda dan tampak begitu menggemaskan.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Gemasnya Jan Ethes Bawa Cincin Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/10/211338/gemasnya-jan-ethes-bawa-cincin-pernikahan-kaesang-pangarep-dan-erina-gudono

Comment