Geram, Chef Arnold Balik Semprot Netizen yang Kritik Jan Ethes Pegang Tangan Sepupu

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Geram, Chef Arnold Balik Semprot Netizen yang Kritik Jan Ethes Pegang Tangan Sepupu ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-12 10:59:04.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Geram, Chef Arnold Balik Semprot Netizen yang Kritik Jan Ethes Pegang Tangan Sepupu

Matamata.com – Momen Jan Ethes di pernikahan Kaesang Pangarep tak pernah luput dari sorotan. Banyak netizen yang dibuat gemas dengan ulah putra Gibran Rakabuming Raka itu selama acara nikahan sang paman. Sayangnya di antara banyaknya pujian, ada saja netizen yang mengkritik Jan Ethes hingga membuat Chef Arnold emosi.

Adalah akun Twitter @diibdashanuban yang mendadak menyoroti momen Jan Ethes menggandeng tangan adik sepupunya, Sedah Mirah Nasution. Momen ini terjadi saat Jan Ethes menemui wartawan di acara malam midodareni Kaesang dan Erina Gudono pada Jumat (9/12/2022).

Cuitan yang mengkritik Jan Ethes (Twitter)

Sikap Jan Ethes tersebut justru dinilai tidak etis oleh pemilik akun Twitter @diibdashanuban. Bahkan netizen ini mempertanyakan peran Gibran Rakabuming Raka sebagai orang tua.

Baca Juga:
Soimah Pulang Kondangan Langsung Buka Souvenir Nikahan Kaesang, Isinya Jadi Sorotan: Sederhana Banget!

Anak seusia Jan Ethes saja sudah berpegangan tangan, di mana peran orang tuanya,” cuit @diibdashanuban sambil menyisipkan foto Jan Ethes memegangi tangan Sedah Mirah, Minggu (11/12/2022).

Ternyata cuitan tersebut sampai diketahui oleh Chef Arnold, yang turut bereaksi setelah melihatnya.

Chef Arnold menghujat warganet (Twitter)
Chef Arnold menghujat warganet (Twitter)

Gob**g,” balas Chef Arnold geram.

Baca Juga:
Bukan Sembarang Rp300 Ribu, Uang Mahar Kaesang dan Erina Ternyata Simpan Kode Rahasia

Mengetahui balasan Chef Arnold tersebut, Gibran Rakabuming Raka mencoba menenangkannya.

Sabar bang,” ujar suami Selvi Ananda tersebut.

Selain Chef Arnold, Kaesang Pangarep juga sempat mengomentari kicauan @diibdashanuban itu, dengan meminta untuk tidak membawa-bawa nama keponakannya.

Baca Juga:
Irfan Hakim dan Desta Disebut ‘Tamu Gelap’ di Pernikahan Kaesang: Lo Penyusup

Gak usah bawa-bawa nama keponakan saya,” tegur Kaesang Pangarep.

Namun, kini cuitan dari @diibdashanuban sudah dihapus lantaran mendapat banyak hujatan pedas dari berbagai pihak, termasuk netizen lainnya. Bahkan, warganet lain mendapati akun Twitter tersebut langsung hilang setelah cuitannya viral.

Akunnya langsung hilang, mas,” komentar akun @lina***.Akune sudah hilang. Kamu apain to mas?” tanya akun @novy***. “Wkwkwk, akunnya langsung ilang,” imbuh akun @xxalnu***.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Geram, Chef Arnold Balik Semprot Netizen yang Kritik Jan Ethes Pegang Tangan Sepupu yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/12/105904/geram-chef-arnold-balik-semprot-netizen-yang-kritik-jan-ethes-pegang-tangan-sepupu

Comment