GoPlay Creator’s Playdate Digelar 4 Februari

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait GoPlay Creator’s Playdate Digelar 4 Februari ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-08 01:02:16.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

GoPlay Creator’s Playdate Digelar 4 Februari

Suara.com – Platform streaming interaktif GoPlay siap menggelar GoPlay Creator’s Playdate secara hibrida pada 4 Februari 2023.

Ini merupakan sebuah program acara yang mempertemukan antara penonton dan konten kreator GoPlay, sekaligus mempromosikan kreator-kreator berkualitas kebanggaan Indonesia.

“Dengan potensi ekonomi kreator yang tinggi, kreator lokal di Indonesia telah menunjukkan kebolehannya dalam membangun komunitasnya secara masif lewat hiburan berkualitas. Untuk itu, acara ini hadir sebagai apresiasi kami pada kreator dan sobat GoPlay, maupun partner kami yang telah berkolaborasi dengan konten kreator di GoPlay yang kini telah tiga tahun hadir di Indonesia,” kata CEO GoPlay Edy Soelistyo dalam keterangannya, Sabtu (7/1/2023).

Ia melanjutkan, kegiatan ini ditujukan bagi konten kreator, komunitas, pegiat hiburan, dan generasi tech savvy dari kalangan millennial dan gen Z yang mungkin baru saja berencana ingin menjadi konten kreator di era digital.

Baca Juga:
Kode Promo dan Voucher Gojek Bulan Januari 2023, Banyak Diskon dan Potongan Harga untuk Layanan GoCar, GoRide, GoSend, GoFood, GoPay dan GoMart

Untuk mendorong lebih banyak lagi kreator yang dapat terlibat, GoPlay hadirkan rangkaian acara pre-event seperti GoPlay Creator’s Hunt dan GoPlay Awards hingga pada puncak acara yang diselenggarakan satu hari penuh pada 4 Februari 2023.

Berbagai kreator dan artis tanah air akan meramaikan puncak acara, yakni Hiroaki Kato, SUN, Dikta Wicaksono, JKT48, Orutaku Club, Satine Zaneta, hingga Music Creators Allstar dari GoPlay seperti Risye, Josh Sitompul, dan Raymond Matt.

Masyarakat juga dapat berjumpa dengan kreator favorit mereka secara offline yang selama ini hanya ditemui secara virtual di aplikasi GoPlay dengan hadir di area komunitas.

Tak hanya bertemu dan mengobrol, masyarakat dapat mengikuti talkshow tentang cara menjadi konten kreator, termasuk dengan mencoba livestream box berisi peralatan livestream yang tak sulit digunakan bagi pemula.

Pada puncak acara yang bertempat di Senayan Park, Jakarta Selatan, pengunjung dapat menikmati pengalaman menggunakan GoPlay dalam format offline — di antaranya penampilan pada main stage, Tebak Lagu On Stage, GoPlay Awards, Trivia Quiz, hingga penampilan dari ratusan konten kreator hingga artis.

Baca Juga:
Harga Ambruk, Investor GOTO Obral Lagi 556 Juta Lembar Saham

Sama halnya dengan fitur yang berada di aplikasi GoPlay, acara GoPlay Creator’s Playdate juga hadirkan Gaming Zone dan Itadakimas Arena pertama kali secara offline.

Terdapat berbagai macam live game di aplikasi GoPlay yang juga dapat dimainkan penonton di lokasi acara, seperti Typemaster, Guessmaster, Wordplay, Raceplay, PlayO, Minemaster. [Antara]

Kesimpulan

Itulah informasi tentang GoPlay Creator’s Playdate Digelar 4 Februari yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/tekno/2023/01/08/010216/goplay-creators-playdate-digelar-4-februari

Comment