Gres, Samsung Galaxy A54 Diluncurkan 18 Januari dengan Layar 120Hz

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Gres, Samsung Galaxy A54 Diluncurkan 18 Januari dengan Layar 120Hz ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-11 13:15:05.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Gres, Samsung Galaxy A54 Diluncurkan 18 Januari dengan Layar 120Hz

Suara.com – Situs web resmi Samsung di India baru saja mengumumkan bahwa perusahaan tersebut meluncurkan smartphone seri A baru pada 18 Januari pukul 12 siang waktu setempat.

Sebuah situs kecil memiliki beberapa teaser (penggoda), salah satunya mengungkapkan bahwa perangkat yang akan diluncurkan itu adalah Galaxy A54.

Sebelumnya, sempat dikabarkan akan debut lebih awal dari pendahulunya, sebagaimana melansir laman GSM Arena, Rabu (11/1/2023).

Lalu ada juga fakta bahwa HP Samsung tersebut memiliki layar 120 Hz pada handset yang akan datang, sejalan dengan apa yang seharusnya didapatkan oleh A54.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S23 akan Meluncur, Intip Harganya yang Selangit

Terakhir soal warna, Samsung secara resmi mengungkapkannya sebagai Awesome Black, Awesome Burgundy, dan Awesome Green.

Ini adalah serangkaian bocoran render dari akhir Desember.

Bocoran Samsung Galaxy A54. [Samsung]

Jadi, meski tanpa perusahaan mengucapkan kata-kata “Galaxy A54”, cukup jelas bahwa acara 18 Januari adalah tentang ponsel itu.

Satu-satunya pilihan lain adalah Galaxy A34, tetapi rumor selalu bersikeras bahwa perangkat ini akan menggunakan layar 90 Hz.

Tentu saja, itu bisa saja salah karena semua masih bocoran. Ada dua ketidakkonsistenan lainnya.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S23 Series Siap Hadang iPhone 14

Pertama, bocoran yang disebutkan di atas juga menunjukkan A54 putih, yang tidak digoda, dan desas-desus selalu mengklaim handset akan mendapatkan layar 6,4 inci, sedangkan situs resminya mengatakan 6,6 inci.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Gres, Samsung Galaxy A54 Diluncurkan 18 Januari dengan Layar 120Hz yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/tekno/2023/01/11/131505/gres-samsung-galaxy-a54-diluncurkan-18-januari-dengan-layar-120hz

Comment