Gugat Cerai Putra Siregar, Septia Siregar Diduga Punya Masalah Sejak Lama dengan Suami | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Gugat Cerai Putra Siregar, Septia Siregar Diduga Punya Masalah Sejak Lama dengan Suami | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-31 19:00:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Gugat Cerai Putra Siregar, Septia Siregar Diduga Punya Masalah Sejak Lama dengan Suami | POP

Pop.matamata.com – Gugat Cerai Putra Siregar, Septia Siregar Diduga Punya Masalah Sejak Lama dengan Suami

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari rumah tangga Putra Siregar dan istri keduanya, Septia Siregar yang terlihat adem ayem.

Lantaran pada Kamis (29/12/2022), Septia Siregar resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Putra Siregar. Gugatan ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Baca Juga:

Digugat Cerai Istri, Aksi Putra Siregar Klarifikasi di Masjid Tuai Cibiran: Pencitraan Mulu!

Pihak kuasa hukum dari Septi Siregar, Bayu Wicaksono menyampaikan mengenai keinginan kliennya untuk benar-benar bercerai. Konon, Septia memang tak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya.

Meski nantinya ada tawaran untuk mediasi terlebih dahulu, Septia dikatakan memiliki tekad yang bulat untuk memilih berpisah.

“Beliau bilang ini sudah tidak bisa lagi dipertahankan. Kita bilang agar mediasi dulu, bagaimana caranya meneruskan (rumah tangga). Tapi Mbak Septi ada permasalahan lagi, sampai saat ini sehingga dia bilang tekadnya sudah bulat,” ungkap kuasa hukum Septia, dikutip pada Sabtu (31/12/2022).

Baca Juga:

Septia Siregar Ajukan Gugatan Cerai, Udah Gak Kuat Hidup Bareng Putra Siregar?

Septia Siregar pun sempat mengungkapkan mengenai banyaknya masalah yang dimiliknya dengan suami, Putra Siregar. Namun ia memilih untuk diam selama ini.

“Sering sih tapi aku banyak diam sih orangnya, gak mau ribut. Jadi gak mungkin aku diam terus, kalau ngomong pun kayaknya percuma,” kata Septia Siregar.

Meski begitu, pihak pengadilan tak mengungkapkan alasan resminya Septia memilih untuk cerai. Septia dan Putra Siregar akan menghadapi jalan mediasi pada 5 Januari 2023 mendatang.

Baca Juga:

Pengadilan Buka Suara, Terungkap Putra Siregar Diam-Diam Sudah Digugat Cerai Istri

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Gugat Cerai Putra Siregar, Septia Siregar Diduga Punya Masalah Sejak Lama dengan Suami | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/31/190000/gugat-cerai-putra-siregar-septia-siregar-diduga-punya-masalah-sejak-lama-dengan-suami

Comment