Haaland Hattrick, Man City Bungkam Wolves 3-0

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Haaland Hattrick, Man City Bungkam Wolves 3-0 ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-23 17:21:42.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Haaland Hattrick, Man City Bungkam Wolves 3-0

Erling Haaland membungkam kritikan yang mengarah kepadanya dengan mencetak hattrick saat Manchester City menang 3-0 atas Wolves di Etihad Stadium, Minggu (23/1/2023). 

Haaland membuka keunggulan sesaat sebelum jeda babak pertama, meneruskan umpan silang Kevin de Bruyne untuk menyundul bola yang tidak dapat diterpis kiper Wolves Josen SA di menit ke 40. 

Haaland kemudian menggadakan keunggulan melalui titik putih pada menit ke 50 untuk membawa The Citizen unggul 2-0. 

Hanya berselang beberapa menit, Haaland kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk memastikan kemenangan Man City atas Wolves dengan skor 3-0. 

Baca Juga:Amalan dan Doa Bulan Rajab yang Dipanjatkan Rasulullah

Gol terakhirnya sekaligus mencatatkan dia sebagai pemain terbaik pada pertandingan tersebut dengan hattrick yang diciptakannya, hal itu sekaligus mempertegas bahwa ia menjadi striker paling produktif di Liga Inggris musim ini dengan 25 golnya.

Hasil ini membuat Manchester City terus mengejar perolehan poin dari sang pemuncak klasemen Arsenal. Man City yang saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan raihan 45 poin hanya terpaut lima poin dari Arsenal. 

Sementara itu, Wolves masih tertahan di posisi ke 17 dengan koleksi 17 poin dari 20 pertandingan di Liga Inggris musim ini. 

“Dia [Haaland] harus mengirimkan bola, dia memiliki pemain fantastis di sekelilingnya. Bola dari Kevin sangat fantastis. Dia [Haaland] hidup 24 jam untuk pekerjaannya, hasratnya, cintanya. Dia tidak banyak stres. Dia stabil. Dia merasakan kekalahan. Jumlahnya luar biasa,” kata pelatih Man City, Pep Guardiola usai pertandingan.

“Cara kami bermain hari ini sangat mirip dengan babak pertama ketika kami kalah 2-0 dari Spurs [pada hari Kamis]. Permainan kami, sepak bola sangat bagus. Hari ini kami meningkat,” ujarnya. 

Baca Juga:Iriana Jokowi Pakai Sepatu Branded Saat Ajak Cucu Liburan, Harganya Hampir 5 Kali Lipat UMK Solo!

Susunan Pemain


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Haaland Hattrick, Man City Bungkam Wolves 3-0 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://surabaya.suara.com/read/2023/01/23/172142/haaland-hattrick-man-city-bungkam-wolves-3-0

Comment