Hadapi Borneo FC di Pekan ke-15 BRI Liga 1, Pelatih Bali United Waspadai Stefano Lilipaly

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Hadapi Borneo FC di Pekan ke-15 BRI Liga 1, Pelatih Bali United Waspadai Stefano Lilipaly ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-15 00:15:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Hadapi Borneo FC di Pekan ke-15 BRI Liga 1, Pelatih Bali United Waspadai Stefano Lilipaly

Suara.com – Pelatih Bali United Stefano Cugurra menaruh perhatian khusus kepada penyerang Stefano Lilipaly ketika timnya menghadapi Borneo FC pada pekan ke-15 BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (15/12/2022) sore.

Teco bukan tanpa alasan menaruh perhatian kepada Lilipaly karena pemain naturalisasi asal Belanda tersebut pernah selama dua musim membela Bali United.

Didatangkan Bali United pada 2017 silam, Lilipaly tercatat menyumbangkan 28 gol serta 20 assist dan mampu merengkuh dua gelar juara Liga 1 Indonesia.

Pelatih Bali Unit Stefano Cugurra (tengah) bersama pemain Bali United Hudi Abdillah (kanan) dalam konferensi Pers sebelum pertandingan di Stadion Manahan Solo, Rabu (14/9/2022). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

“Fano pemain bagus dan kita tahu dia pemain bagus. Fano sudah kerja di Bali United dan sukses angkat dua piala Liga 1 bersama tim ini,” ujar Teco, dikutip Antara dari situs resmi klub, Rabu (14/12/2022).

Baca Juga:
Ayah Achraf Hakimi: Saya Beri Kebebasan Kepada Putra Saya untuk Memilih, Spanyol atau Maroko

“Besok dia adalah lawan dan tim kami akan respek dengan dia. Borneo bukan soal Fano tapi semua pemain di sana berkualitas dan semua harus dijaga,” sambungnya.

Meski menaruh perhatian kepada Lilipaly, pelatih asal Brazil menegaskan Bali United harus tetap waspada kepada seluruh pemain Borneo FC.

Menurut Teco, Borneo FC adalah tim yang bagus serta dihuni oleh pemain yang berkualitas, terlihat dari posisi skuad Pesuta Etam di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

“Borneo FC Samarinda adalah tim bagus dan berada di papan atas dan semua tim memiliki poin yang berdekatan. Kami akan antisipasi bukan hanya Fano melainkan semua pemain dari tim lawan,” pungkas Teco.

Saat ini Bali United berada di puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 30 poin dari 14 pertandingan, berselisih tiga poin dari Borneo FC yang menduduki peringkat ketiga.

Baca Juga:
Kisah Olivier Giroud Pernah Jadi Rekan Setim Pelatih Timnas Maroko di Klub Prancis

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Hadapi Borneo FC di Pekan ke-15 BRI Liga 1, Pelatih Bali United Waspadai Stefano Lilipaly yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2022/12/15/001500/hadapi-borneo-fc-di-pekan-ke-15-bri-liga-1-pelatih-bali-united-waspadai-stefano-lilipaly

Comment