Hal Langka! Akhirnya Denise Chariesta Berterimakasih kepada Luna Maya, Apa Alasannya?

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Hal Langka! Akhirnya Denise Chariesta Berterimakasih kepada Luna Maya, Apa Alasannya? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-11-21 10:11:50.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Hal Langka! Akhirnya Denise Chariesta Berterimakasih kepada Luna Maya, Apa Alasannya?

Depok.suara.com – Perseteruan antara Denise Chariesta dengan Mbak Bulan alias Luna Maya masih terus berlanjut. Bahkan Denise Chariesta sering menyudutkan Mbak Bulan dalam videonya.

Tetapi kali ini berbeda, karena pengusaha bulan itu malah berterimakasih kepada Mbak Bulan. Pasalnya karena aksi yang dilakukan Mbak Bulan, Denise jadi tahu jika ia tidak memiliki teman di dunia entertainment.

Hal itu diungkap Denise melalui Insta story miliknya @denisechariesta91 yang diunggah pada Minggu (20/11/2022).

“Tapi sejujurnya gue makasih juga si ke Bulan, makasih kak Bulan ya. Karena kak Bulan gue sadar temen gue di dunia public fugure itu gak ada,” kata Denise Chariesta dikutip pada Senin (21/11/2022).

Baca Juga:4 Cara Memperlakukan Diri Sendiri dengan Baik, Gak Akan Bikin Kamu Rugi!

Denise Chariesta menyatakan bahwa orang yang penasaran dengan cerita rahasianya sehingga ia terus mendapatkan telpon.  Bahkan, teman-teman Denise seperti Uya Kuya juga ditelpon untuk menceritakan soal Denise.

“Jadi banyak yang telpon gue penasaran mau tau apa, di load speaker sama mereka. Pokoknya gak ada yang tulus di dunia itu, terus telfon gue cuman mau tau, telponin temen-temen gue, telponin si Uya yang tadinya temen gue tapi sekarang bukan, mereka semua itu saling mempengaruhi,” tutur Denise.

Lebih lanjut, wanita 31 tahun itu mengatakan jika banyak rekan artis yang hanya memikirkan namanya di depan publik, padahal realitas di belakang kameranya sangat berbeda.

“Pantesan aja hidup mereka gak ada yang bahagia aslinya. Mereka itu menurut gue terlalu stress memikirkan bagaimana namanya harus terlihat baik di depan publik, karena itu kerjaan mereka,” ucapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Mbak Bulan kerap disebut-sebut oleh Denise setelah banyak yang membatalkan podcast dengan dirinya.

Baca Juga:Ada Sepatu hingga Termos, 5 Potret Seserahan Beni Mulyana Kakak Lesti Kejora

Hal itu ternyata, menurut Denise, karena ulah Mbak Bulan yang menyebarkan informasi ke podcast-podcast artis supaya tidak mengundangnya.

Denise Chariesta sendiri menuturkan, Mbak Bulan adalah rekan dari istri RD, lelaki yang diklaimnya sempat menjalin hubungan gelap bersamanya selama 4 tahun.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Hal Langka! Akhirnya Denise Chariesta Berterimakasih kepada Luna Maya, Apa Alasannya? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://depok.suara.com/read/2022/11/21/101150/hal-langka-akhirnya-denise-chariesta-berterimakasih-kepada-luna-maya-apa-alasannya

Comment