Harbolnas 1212 Dimulai, Beli Elektronik Diskon Sampai 80%

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Harbolnas 1212 Dimulai, Beli Elektronik Diskon Sampai 80% ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-12 08:18:44.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Harbolnas 1212 Dimulai, Beli Elektronik Diskon Sampai 80%

Suara.com – Hari belanja nasional mulai berlangsung pada hari ini atau Harbolnas 1212. Pastinya banyak diskon yang disediakan para brand untuk merayakan momen harbolnas ini.

Saat ini, Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA) telah mewajibkan para peserta Harbolnas untuk memberikan diskon 30% dari harga produk.

Seperti dilihat dari situs Harbolnas, para brand mulai memberikan diskon menarik. Salah satunya, e-commerce elektronik Hartono.

Hartono memberikan diskon hingga 80% untuk produk-produk elektronik. Selain itu, ada ekstra diskon sampai 12% untuk merayakan momen Harbolnas ini.

Baca Juga:
Pengamat Investasi Asia Tenggara Sebut Indonesia Punya Potensi Bisnis Baru, Apa Saja?

Dalam penelusuran Suara.com, ada produk elektronik yang hanya dijual kurang dari Rp10.000 yaitu blender Rp8.900 dari harga Rp89.000.

Selain itu, ada juga televisi 50 inch yang dibanderol harga Rp7 juta dari harga Rp11 juta. Lalu, juga ada mesin cuci yang diskon dari Rp8 juta menjadi Rp5 juta, dan masih banyak lagi.

Hampir semua produk elektronik mulai dari rice cooker, Air Conditioner (AC), mixer, setrika, hingga kipas angin diskon hingga 80%. Maka itu, masyarakat segera beli sebelum kehabisan.

Sebelumnya, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) sendiri  menargetkan, nilai transaksi di ajang harbolnas bisa mencapai Rp27 triliun. Angka ini ini jauh drastis dibandingkan nilai transaksi di Harbolnas tahun 2021.

“Jadi, kalau naik 50 persen tahun ini harusnya bisa Rp 27 triliun,” ujar Zulhas dalam pembukaan Harbolnas di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga:
Harbolnas Kembali Digelar, Berapa Diskonnya?

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Harbolnas 1212 Dimulai, Beli Elektronik Diskon Sampai 80% yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bisnis/2022/12/12/081844/harbolnas-1212-dimulai-beli-elektronik-diskon-sampai-80

Comment