Heboh Aksi Keren Aldi Taher Manggung di FIB UI, Netizen: Saya Aslinya 2 Orang

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Heboh Aksi Keren Aldi Taher Manggung di FIB UI, Netizen: Saya Aslinya 2 Orang ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-12 11:35:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Heboh Aksi Keren Aldi Taher Manggung di FIB UI, Netizen: Saya Aslinya 2 Orang

Sukabumi.suara.com – Aldi Taher selama ini dikenal sebagai salah satu publik figur yang mencuri perhatian karena citra konyolnya. Ia bahkan banyak dinilai sering pansos karena kerap membuat sebuah lagu dari masalah para artis.

Sebelumnya, ia dikenal karena pernah membuat lagu untuk Nissa Sabyan yang diterap isu perselingkuhan, termasuk lagu untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Namun, baru-baru ini Aldi Taher rupanya menuai saat tampil di acara Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB UI). Di media sosial, banyak bermunculan video Aldi Taher saat manggung membawakan lagu milik band Oasis yang berjudul Don’t Look Back in Anger.

Padahal Aldi Taher tampil bertelanjang dada atau tidak memakai baju sambil memainkan gitar, namun skill musik dan penampilannya ternyata memukau dan banyak menuai pujian.

Baca Juga:Aldi Taher Disebut Pansos Gegara Komentari Tato Andre Taulany

“Aldi Taher: saya aslinya 2 orang” tulis pemilik akun TikTok @kokorakus yang mengunggah video Aldi Taher saat tampil.

Di video lain, nampak mantan suami Dewi Perssik tersebut juga sebenarnya membawakan dua lagu khas yang ia buat yakni ‘Nissa Sabyan’ dan ‘Lesti Sayang Rizky Billar’.

“Seruuu banget anjir” komentar salah satu warganet,

“Suaranya bagus si” ujar yang lain,

“bagus lagi pas lagu oasis” tambah lainnya.

Baca Juga:Diminta Produser TV Menangis Demi Rating, Aldi Taher Tolak Karena Hal Ini

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Heboh Aksi Keren Aldi Taher Manggung di FIB UI, Netizen: Saya Aslinya 2 Orang yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://sukabumi.suara.com/read/2022/12/12/113500/heboh-aksi-keren-aldi-taher-manggung-di-fib-ui-netizen-saya-aslinya-2-orang

Comment