Hempas Gelombang Mega Universe, Puteri Indonesia Laksmi Pakai Kostum Kapal Pinisi di Joan of Arc 2023

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Hempas Gelombang Mega Universe, Puteri Indonesia Laksmi Pakai Kostum Kapal Pinisi di Joan of Arc 2023 ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-07 20:44:30.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Hempas Gelombang Mega Universe, Puteri Indonesia Laksmi Pakai Kostum Kapal Pinisi di Joan of Arc 2023

Matamata.com – Penampilan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana saat mewakili Tanah Air dalam event internasional Joan of Arc 2023 di New Orleans’ French Quarter, Jumat (6/1/2023) sukses menuai pujian.

Laksmi mengenakan kostum yang terinspirasi dari kapal pinisi. Ia tersenyum bangga memakai busana nuansa emas dengan hiasan berbentuk kapal pinisi bertengger di pundaknya.

“Kami sangat senang melihat Kostum Nasional ‘The Glory of Phinisi’ akan ditampilkan pada parade Joan of Arc 2023 kemarin sebagai rangkaian acara Mardi Gras,” bunyi caption akun resmi Puteri Indonesia.

Baca Juga:
6 Artis Nikahi Puteri Indonesia, Ada yang Berakhir Cerai

“Warga Amerika dan banyak media begitu bersemangat untuk mengenal lebih dalam sejarah Phinisi yang aslinya berasal dari Indonesia,” sambung akun tersebut.

Kapal Pinisi merupakan perahu layar tradisional khas masyarakat Bugis. Kapal yang berasal dari Bulukumba, Sulawesi Selatan ini diperkirakan sudah dibuat sejak abad ke-14.

“Selama pawai berlangsung, Laksmi berkeliling kota dan merasa bangga mengenakannya,” ungkap akun resmi Puteri Indonesia.

Baca Juga:
Akhirnya Terkuak Alasan Anya Geraldine Jadi Juri Puteri Indonesia 2022

Penampilan Laksmi mengenakan kostum kapal pinisi pun dibanjiri beragam komentar dari warganet.

“Yes, perfect and menghempaskan gelombang-gelombang mega universe,” komentar akun @anumyo****.

“Yuk besok Laksmi bisa yuk foto bareng kontestan,” sahut akun @sukapage****.

Baca Juga:
7 Gaya Artis di Malam Final Puteri Indonesia 2022, Lucinta Luna dan Millen Cyrus Saingan?

“Ini sih bakal bawa pulang Best National Costume lagi sih mengulang kayak pendahulunya MU Indonesia 2014,” imbuh akun @irkh*****.

Sementara itu, Laksmi Shari De-Neefe Suardana yang berasal dari Bali akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe pada 14 Januari 2023 mendatang di New Orleans, Louisiana.

Kontributor: Chusnul Chotimah

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Hempas Gelombang Mega Universe, Puteri Indonesia Laksmi Pakai Kostum Kapal Pinisi di Joan of Arc 2023 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/life/2023/01/07/204430/hempas-gelombang-mega-universe-puteri-indonesia-laksmi-pakai-kostum-kapal-pinisi-di-joan-of-arc-2023

Comment

News Feed