Hilang, Muncul di Latihan, tapi Disebut Cedera oleh Man United

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Hilang, Muncul di Latihan, tapi Disebut Cedera oleh Man United ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-18 10:11:49.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Hilang, Muncul di Latihan, tapi Disebut Cedera oleh Man United

Suara.com – Misteri tengah menyelimuti Jadon Sancho yang tak lagi muncul dalam daftar skuad Manchester United selepas jeda Piala Dunia 2022. Walau dikabarkan sudah ikut latihan, Setan Merah tetap menyebutnya masih cedera.

Jadon Sancho sudah absen membela Manchester United sejak Oktober tahun lalu. Erik ten Hag sempat menjelaskan pada akhir tahun lalu bahwa winger lincah itu tidak dalam kondisi prima baik fisik maupun mental.

Terkini, Jadon Sancho dikabarkan sudah kembali ke skuad Manchester United. Bahkan, beredar foto winger 22 tahun itu mulai menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

Kendati sudah absen berbulan-bulan dan kembali latihan, Manchester United dalam laman resminya menyebut Jadon Sancho masih menepi dan tidak tersedia di laga terdekat Manchester United.

Baca Juga:
Orang Terkaya Inggris Ajukan Tawaran Beli Manchester United, Keluarga Glazer Segera Angkat Kaki

Sebagai informasi, Manchester United akan bertandang ke markas Crystal Palace dalam laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Selhurst Park, Kamis (19/1/2023) pukul 03.00 WIB.

“United dipastikan tanpa Jack Butland, sementara Donny van de Beek absen hingga akhir musim dan Jadon Sancho juga tidak tersedia. Diogo Dalot yang absen di Derby Manchester menepi karena cedera,” demikian pernyataan Manchester United.

Menurut jurnalis Italia yang juga pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano, Man United saat ini tengah berusaha keras untuk mengembalikan kondisi Jadon Sancho kendati tidak dijabarkan masalah apa yang sebenarnya dihadapi pemain Timnas Inggris tersebut.

“Jadon Sancho, akhirnya kembali berlatih bersama tim utama Man United. Staf pelatih dan klub merasa Sancho membuat kemajuan positif,” tulis Fabrizio Romano mengutip jurnalis Andy Mitten, Rabu (18/1/2023).

“Misi Erik Ten Hag adalah agar Sancho segera siap bermain dalam kondisi baik.”

Baca Juga:
Prediksi Crystal Palace vs Manchester United: Preview, Skor dan Susunan Pemain

Jadon Sancho yang dibeli Manchester United dengan harga 73 juta pounds dari Borusia Dortmund pada musim panas 2021 lalu, masih kesulitan beradapatasi di Old Trafford.

Menyitat Transfermarkt, Sancho sejauh ini telah tampil 52 kali untuk Manchester United diberbagai ajang dengan torehan delapan gol dan empat assist. Musim ini, dia baru bermain 14 kali dengan koleksi tiga gol dan satu assist.

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Hilang, Muncul di Latihan, tapi Disebut Cedera oleh Man United yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/bola/2023/01/18/101149/misteri-kondisi-jadon-sancho-hilang-muncul-di-latihan-tapi-disebut-cedera-oleh-man-united

Comment