Hubungi Sunan Kalijaga, Ferry Irawan: Bantuin Saya, Tidak Semua yang Ada di Berita Benar

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Hubungi Sunan Kalijaga, Ferry Irawan: Bantuin Saya, Tidak Semua yang Ada di Berita Benar ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-14 11:45:00.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Hubungi Sunan Kalijaga, Ferry Irawan: Bantuin Saya, Tidak Semua yang Ada di Berita Benar

Setelah santer kabar KDRT yang menimpa Venna Melinda membanjiri berbagai media sosial, kini Ferry Irawan muncul dengan menggandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga mengaku telah dihubungi Ferry Irawan untuk membantunya keluar dari permasalahan yang menjeratnya. Pasalnya, menurut suami Venna Melinda itu, banyak hal yang berada di pemberitaan tidak benar.

Oleh karena itu, ia meminta Sunan Kalijaga untuk meluruskan hal tersebut dan mengeluarkannya dari persoalan yang menjeratnya itu.

“Lalu, hari ini tadi dia Ferry menghubungi saya dia bercerita seperti mengadu kepada saya, dia bilang, ‘Bang bantuin saya, karena tidak semua apa yang ada di pemberitaan itu benar Bang’,” ungkap Sunan Kaliaga, dikutip dari unggahan @insta_julid, Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga:10 Syarat Dispensasi Menikah untuk Anak di Bawah Umur

Lebih lanjut, menurut Sunan Kalijaga, Ferry Irawan justru kaget ketika mendapati pemberitaan yang dinilainya tak sesuai fakta.  

Untuk itu, terbaru, mereka telah bertemu untuk membicarakan kasus hukum yang sedang menjeratnya itu. Sunan Kalijaga pun sudah berjanji kepada Ferry untuk membantunya. 

Menyikapi hal tersebut, Sunan Kalijaga juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak menganggap bahwa segala sesuatu yang viral pasti benar. 

Ia meminta kepada masyarakat agar tidak mudah memberikan justifikasi dan sanksi sosial sebelum fakta pengadiulan dibenarkan. 

“Kalau saya pribadi, saya mengimbau kepada masyarakat, bahwa negara kita nih negara hukum, bukan negara opini, bukan negara yang apa yang viral sudah pasti benar, sesuatu yang rame, itu langsung mendapat justifikasi atau sanksi sosial, 

Baca Juga:5 Cara Menghadapi Pacar Kasar, Jadilah Asertif dan Kuat!

“Jadi harus benar-enar mengikuti proses hukum,”


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Hubungi Sunan Kalijaga, Ferry Irawan: Bantuin Saya, Tidak Semua yang Ada di Berita Benar yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://joglo.suara.com/read/2023/01/14/114500/hubungi-sunan-kalijaga-ferry-irawan-bantuin-saya-tidak-semua-yang-ada-di-berita-benar

Comment