Ibunda Larissa Chou Meradang Anaknya Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz: Anak Pemuka Agama Harusnya Lebih Paham

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Ibunda Larissa Chou Meradang Anaknya Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz: Anak Pemuka Agama Harusnya Lebih Paham ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-14 20:25:04.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Ibunda Larissa Chou Meradang Anaknya Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz: Anak Pemuka Agama Harusnya Lebih Paham

Matamata.com – Ibunda Larissa Chou Meradang Anaknya Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz: Anak Pemuka Agama Harusnya Lebih Paham.

Alvin Faiz beberapa hari belakangan ini menghujani Larissa Chou dengan tudingan pernah selingkuh saat masih menjalani pernikahan. Mengetahui hal itu, Ibunda Larissa Chou ikut meradang.

Tak hanya menuding Larissa Chou pernah selingkuh, Alvin Faiz juga sempat mengatakan kalau dirinya pernah mengalami tindak KDRT yang dilakukan sang mantan istri.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Kawal Venna Melinda, Larissa Chou Dituding Selingkuh

Putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu pun benar-benar menyudutkan Larissa Chou dari segala arah. Merasa tak terima anaknya dituding, Julie Tan Ibunda Larissa Chou ikut buka suara.

Melalui unggahannya di Instagram, Ibunda Larissa Chou kembali mengenang masa di mana menitipkan putrinya itu. Ia juga mengungkit kebaikan keluarga Alm.Ustadz Arifin selama putrinya menjalani bahtera rumah tangganya dulu.

“Sejak awal saya menitipkan putri saya dibimbing oleh pria pilihannya. Saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik. Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid. Putri saya ada mendampingi dalam keadaan susah dan senang,” tulis Julie Tan dalam unggahan Instagram story-nya, Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga:
Beberkan Bukti Perselingkuhan Larissa Chou, Alvin Faiz Malah Diragukan: Kayak Diada-adain Banget

Menurutnya, selama menjalani rumah tangga dengan Alvin Faiz dulu. Larissa tidak pernah sekalipun menceritakan tentang keburukan suaminya bahkan ke ibunya sendiri.

“Selama lima tahun menikah, tidak pernah sedikit saja putri saya membongkar keburukan suaminya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangganya kepada kami selaku orangtua. Lalu sekarang setelah kurang lama dua tahun kurang perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhan kejadiannya pasti ada penyebabnya,” lanjutnya.

Pada unggahan itu, Julie Tan meminta kepada Alvin Faiz untuk lebih bijak dalam bersikap. Mengingat anaknya juga ikut dengan ibunya. Menurutnya, jika Alvin Faiz hendak menghancurkan Larissa Chou itu sama saja ia tengah menghancurkan anaknya sendiri.

Baca Juga:
Alvin Faiz Sebut Larissa Chou dan Henny Rahman 1 Banding 1000, Netizen Julid: Pasti Istrinya yang Ngetik

Terakhir, Ibunda Larissa Chou memberikan tanggapan menohok mengingat Alvin Faiz adalah seorang pemuka agama.

“Saya meyakini anak seorang yang paham agama seharusnya lebih paham betul dalam bertindak. Menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat baik. Semoga Tuhan Berkati,” pungkas Julie Tan. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Tuding Selingkuh dengan 3 Pria, Alvin Faiz Minta Larissa Chou Bertaubat: Coba Introspeksi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Ibunda Larissa Chou Meradang Anaknya Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz: Anak Pemuka Agama Harusnya Lebih Paham yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2023/01/14/202504/ibunda-larissa-chou-meradang-anaknya-dituding-selingkuh-oleh-alvin-faiz-anak-pemuka-agama-harusnya-lebih-paham

Comment