Igbonefo Sambut Baik Liga 1 Kembali Bergulir, Begini Katanya

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Igbonefo Sambut Baik Liga 1 Kembali Bergulir, Begini Katanya ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-05 16:16:29.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Igbonefo Sambut Baik Liga 1 Kembali Bergulir, Begini Katanya

PURWASUKA – Para pemain Persib menyambut baik kembali bergulirnya Liga 1 2022/2023. Salah satunya datang dari bek Persib, Victor Igbonefo.

Meski dalam kondisi sedang mengalami cedera patah tulang, Igbonefo mengaku antusias kembali bergulirnya kompetisi tertinggi di Indonesia.

Dia mengatakan, bahwa kondisinya saat ini sudah sangat untuk kembali bertanding di Liga 1.

Pemain naturalisasi asal Nigeria itu menjelaskan, program latihan rutin yang diramu pelatih Persib Luis Milla membuat anak asuhnya ada dalam kondisi bugar.

Baca Juga:Wiebie Dwi Andriyas Resmi Jadi Manajer Baru Arema FC

Bahkan menurutnya, hal tersebut juga membantu menjaga serta memulihkan staminanya.

“Aku sangat senang akhirnya liga bisa kembali bergulir. Karena tidak mudah latihan terus tanpa kepastian. Ini juga momen sangat bagus buat aku karena tepat di waktu aku sudah benar-benar siap,” ucapnya melansir dari laman resmi Persib.co.id, Senin (5/12/2022).

Pemain bernomor punggung 32 itu juga mengatakan, meskipun dua bulan terakhir tanpa kompetisi, kondisi fisiknya tetap terjaga. 

Selain fokus latihan bersama tim, secara mandiri pemain yang pernah membela Tim Nasional Indonesia tersebut rutin menjaga kebugaran secara individu.

“Fisik bagus karena aku memaksimalkan waktu berhenti liga untuk menyiapkan diri dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga:Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Toko Bunga di Kotabaru Masih Sepi Pesanan

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Igbonefo Sambut Baik Liga 1 Kembali Bergulir, Begini Katanya yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://purwasuka.suara.com/read/2022/12/05/161629/igbonefo-sambut-baik-liga-1-kembali-bergulir-begini-katanya

Comment