Indomaret Kena Getah Kasus Zina Ibu Mertua dengan Menantu, Didesak Pecat Rozy | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Indomaret Kena Getah Kasus Zina Ibu Mertua dengan Menantu, Didesak Pecat Rozy | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2023-01-02 22:02:20.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Indomaret Kena Getah Kasus Zina Ibu Mertua dengan Menantu, Didesak Pecat Rozy | POP

Pop.matamata.com – Supermarket Indomaret kena getah kasus perzinaan antara Rihana Anah dengan Rozy Zay Hakiki, yang tak lain menantu dan mertua. Peristiwa ini viral, netizen langsung menyerbu akun media sosial Instagram toko waserba tersebut.

Rozy diketahui merupakan salah seorang pegawai Indomaret. Tiap postingan Indomaret di Instagram ramai komentar keras netizen. Mereka mendesak pihak Indomaret segera memecat Rozy yang dianggap telah mencoreng nama baik swalayan ini.

Potret Norma Risma. (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Malah, ada warganet yang blak-blakan berhenti berbelanja di Indomaret gegara kasus zina Rozy dengan ibu mertuanya, Rihana Anah.

Baca Juga:

Diduga Rihana Anah Merengek Agar Chat WA Dibalas Norma Risma: Mamak Mati Saja…

@ekapratamanovita.s menulis, “Jadi nggak suka Indomaret gara gara Rozi.”

“Hati-hati nenek-nenek ke Indomaret. Ada karyawan doyan sama nenek-nenek. Jangan-jangan sama kambing juga doyan,” lanjut akun @hanjiennaa.

Ditambahkan @bossradenr, “Indomaret tutu mata dengan kejadiankaryawannya yang selingkuh dengan ibu mertua.”

Baca Juga:

Janji Rihana Anah ke Norma Risma Usai Zina dengan Rozy: Ibu Akan Bertaubat

“Nggak rela membagi uangku buat gaji karyawan tak beradab. Walau pun hanya membeli mie goreng yang harganya Rp 3.200,” tutup @raenatha_.

Potret Norma Risma. (Facebook/Rozy Zay Hakiki)
Potret Norma Risma. (Facebook/Rozy Zay Hakiki)

Kebanyakan netizen berharap Rozy Zay Hakiki segera diberhentikan dari pekerjaannya sebagai karyawan Indomaret.

Seperti diketahui, ROzy Zay Hakiki terseret kasus zina ibu mertua dengan menantu. Rozy dipergoki warga saat berzina dengan Rihana Anah, ibu mertuanya di rumah kontrakannya. Perzinaan dilakukan saat istri Rozy, Norma Risma sedang bekerja.

Baca Juga:

Rozy Zay Bakal Polisikan Norma Risma, Depresi gegara Merasa Difitnah

Peristiwa ini viral setelah Norma Risma curhat kelakuakn bejat suami dan ibu kandungnya di akun media sosial TikTok. Norma kemudian panjang lebar menceritakan kejadian tersebut di kanal YouTube Denny Sumargo.

 

 

Baca Juga:

Viral Chat Diduga Ibu Norma Risma Minta Maaf: Saya Tetap Mamakmu, Surga di Telapak Kaki Ibu

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Indomaret Kena Getah Kasus Zina Ibu Mertua dengan Menantu, Didesak Pecat Rozy | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2023/01/02/220220/indomaret-kena-getah-kasus-zina-ibu-mertua-dengan-menantu-didesak-pecat-rozy

Comment