Indra Bekti Masuk RS karena Pingsan di kamar Mandi, Krisdayanti Pastikan dapat Perawatan Terbaik | POP

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Indra Bekti Masuk RS karena Pingsan di kamar Mandi, Krisdayanti Pastikan dapat Perawatan Terbaik | POP ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-28 16:16:41.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Indra Bekti Masuk RS karena Pingsan di kamar Mandi, Krisdayanti Pastikan dapat Perawatan Terbaik | POP

Matamata.com – Indra Bekti Masuk RS karena Pingsan di kamar Mandi, Krisdayanti Pastikan dapat Perawatan Terbaik.

Indra Bekti diketahui dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak. Kabar tersebut tampaknya begitu mengejutkan banyak pihak termasuk rekan-rekan dari kalangan artis.

Salah satunya Krisdayanti yang tak ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun seraya menanyakan kabar Indra Bekti.

Baca Juga:

Indra Bekti Tak Sadarkan Diri, Indy Barends Tulis Pesan Haru: Janji Kita Harus Bersama sampai Tua

Indra Bekti jatuh di kamar mandi saat mengisi program radio pada Rabu (28/12/2022). Hari ini juga diketahui sebagai perayaan ulang tahun Indra Bekti yang ke-45.

Krisdayanti mengaku sudah menanyakan kebenaran pemberitaan serta kondisi Indra Bekti kepada RS Abdi Waluyo, Jakarta, secara langsung. Ibu empat anak tersebut juga telah memastikan apabila Indra Bekti dirawat dengan baik.

“Selamat ulang tahun bekti. Denger kamu sekarang di RS karena mendadak jatuh pingsan di kamar mandi, saya konfirmasi ke suster dan RS Abdi Waluyo,” tulis Krisdayanti melalui Instagram Story.

Baca Juga:

Pingsan saat Siaran, Manajer Ungkap Indra Bekti Belum Sadarkan Diri

Krisdayanti sambil membagikan potret Indra Bekti dengan penampilan bak penyihir. Pada 12 Desember lalu, Indra Bekti diketahui menjadi MC di ulang tahun Kellen putra Krisdayanti dan Raul Lemos yang ke-10.

“Semoga Allah angkat sakitnya ya dan seluruh dokter dan perawat bisa menangani sakit kamu dengan sebaik-baiknya. Amin,” tutup Krisdayanti.

Bukan hanya Krisdayanti, sederet artis pun mengungkap keprihatinan atas penyakit yang diderita Indra Bekti. Di postingan terbaru Dhilla sang istri yang merayakan ulang tahun Indra Bekti, rekan-rekan artis menuliskan doa-doanya.

Baca Juga:

Alami Pendarahan Otak, Indra Bekti Ditemukan Pingsan di Kamar Mandi saat Siaran Radio

“Cepat sembuh Kak, selamat ulang tahun kak,” komentar Tantri Kotak. “Barakallah fii umrik Bpk Bekti.. semoga bahagia dan berkah selalu yaaa,” balas Rani istri Akhmad Fadli.

“Cepat sembuh untuk mas Bekti, kuat-kuat selalu mbak Dhila,” kata Tsamara Amany. “Barakallah Fii Umrik Bekti syafakallah ya semoga cepat pulih.. aamiin,” tulis Tengku Firmansyah.

Baca Juga:

‘Lesti Berjuang Mati-matian’, Indra Bekti Berharap Rizky Billar Dihukum Berat!

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Indra Bekti Masuk RS karena Pingsan di kamar Mandi, Krisdayanti Pastikan dapat Perawatan Terbaik | POP yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://pop.matamata.com/read/2022/12/28/161641/indra-bekti-masuk-rs-karena-pingsan-di-kamar-mandi-krisdayanti-pastikan-dapat-perawatan-terbaik

Comment