Kecelakaan Mengerikan Wanita Cantik Diseruduk Truk Hingga Tewas di Tempat

Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun, Kecelakaan Mengerikan Wanita Cantik Diseruduk Truk Hingga Tewas di Tempat

Peristiwa28 Views

Kecelakaan Mengerikan Wanita Cantik Diseruduk Truk Hingga Tewas di Tempat, Kecelakaan terjadi di jalan sempit ini mengakibatkan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan rusak di bagian depan dan belakang.

Sementara itu, Wiranti Putri Utami (24), pengendara motor warga Dusun Krajan, Kelurahan/Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan,  meninggal di tempat kejadian.

Korban mengalami luka parah di bagian wajah. Sedangkan kedua anaknya yang dibonceng di depan dan belakang mengalami luka dan dibawa ke RSUD dr R Soedarsono, Kota Pasuruan.

“Korban meninggal berboncengan 3, ada anak kecil di depan dan perempuan ada di belakang,” ujar Syamsul, warga sekitar.

Kecelakaan maut beruntun ini, melibatkan 5 kendaraan. Yakni truk tronton bernopol L-9851-UF dengan posisi paling depan, kemudian motor N-6250-TBN, truk bermuatan kayu nopol P-9258-UQ, mobil boks L-9654-VN, dan truk nopol S-8969-R.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani mengatakan, kecelakaan beruntun dugaan akibat truk di bagian belakang remnya blong, sehingga menabrak kendaraan lain di depannya.

Baca lainnya: Bayi pasutri suporter asal Tegal yang meninggal di Surabaya

“Seorang perempuan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian,” paparnya.

Kecelakaan beruntun tersebut  yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Jl. Gatot Subroto, Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat insiden di jalan padat kendaraan ini, satu korban meninggal