Jadi Anak eks Pembunuh Bayaran, Putri Marino Latihan Fisik Demi Film The Big 4

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Jadi Anak eks Pembunuh Bayaran, Putri Marino Latihan Fisik Demi Film The Big 4 ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-15 22:27:47.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Jadi Anak eks Pembunuh Bayaran, Putri Marino Latihan Fisik Demi Film The Big 4

Suara.com – Putri Marino yang biasanya tampil dalam genre drama, kini mencoba tantangan baru. Untuk pertama kalinya, istri Chicco Jerikho ini bermain film laga berbumbu komedi, The Big 4.

Putri Marino berperan sebagai Diana, seorang detektif. Masalah muncul saat ia menemukan fakta ayahnya adalah mantan pembunuh bayaran yang meninggal secara misterius.

Putri Marino menunjukan Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2022 di Jakarta, Selasa (22/11). {Suara.com/Oke Atmaja]

“Ini film action pertama, jadi memang latihan fisik,” kata Putri Marino saat konferensi pers film The Big 4 di Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/12/2022).

Bukan hanya latihan secara fisik, Putri Marino juga tidak mau asal dalam sisi cerita. Makanya, ia bersama pemain lain juga ikut membahas naskah.

Baca Juga:
Film The Big 4 Tayang Hari ini di Netflix! Laga Komedi yang Ajak Penonton Tertawa di Tengah Tragedi, Miris-miris Sedap

“Menggodok script ya. Persiapannya sih di dalamnya,” ujar Putri Marino.

Putri Marino memberikan balasan menohok kepada warganet julid yang menyebutnya terlalu kurus. (Dok. Instagram)
Putri Marino memberikan balasan menohok kepada warganet julid yang menyebutnya terlalu kurus. (Dok. Instagram)

Nantinya, Putri Marino akan bertemu Abimana Aryasatya sebagai Topan. Dia adalah ketua geng dari murid ayahnya yang seorang pembunuh bayaran.

Dalam film ini, Abimana Aryasatya memiliki tiga adik dengan kepribadian yang berbeda. Mereka adalah Lutesha (Alpha), Arie Kriting (Jenggo), Kristo Immanuel (Pelor).

Mereka akan memecahkan teka teki atas meninggalnya ayah Dina yang seorang pembunuh bayaran. Lalu seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan The Big 4 di Netflix.

Baca Juga:
Putri Marino Dulu Dikritik karena Badan Terlalu Kurus, Kini Warganet Curiga untuk Proyek Film Baru

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Jadi Anak eks Pembunuh Bayaran, Putri Marino Latihan Fisik Demi Film The Big 4 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/entertainment/2022/12/15/222747/jadi-anak-eks-pembunuh-bayaran-putri-marino-latihan-fisik-demi-film-the-big-4

Comment

News Feed