Jadwal M4 World Championship 12 Januari 2023: ONIC Esports Vs Echo, Akankah Susul RRQ Hoshi ke Lower Bracket?

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Jadwal M4 World Championship 12 Januari 2023: ONIC Esports Vs Echo, Akankah Susul RRQ Hoshi ke Lower Bracket? ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2023-01-11 23:00:30.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Jadwal M4 World Championship 12 Januari 2023: ONIC Esports Vs Echo, Akankah Susul RRQ Hoshi ke Lower Bracket?

SuaraBandungBarat.id- Setelah match panas antara RRQ Hoshi Vs Blacklist International selesai dengan kemenangan sang Ratu Filipina 3-2, kini perjuangan Upper Bracket akan diteruskan oleh tim asal Indonesia ONIC Esports.

Tim asal Indonesia ini kembali akan berhadapan dengan wakil dari Filipina ECHO yang berhasil mengamankan diri di semifinal Upper Bracket.

Dengan kata lain, jika tim Indonesia ingin masuk ke Final Upper Bracket melawan Blacklist International, maka ONIC Esports harus bisa mengalahkan ECHO dalam total 5 game karena sistem pertandingannya BO5.

Jika ONIC Esports kalah melawan ECHO, maka ONIC akan menjadi tim Indonesia selanjutnya yang harus berjuang di Upper Bracket bersama tim lainnya untuk bisa merangkak naik dan mengamankan slot Grand Final M4 World Championship.

Baca Juga:Dibilang Sok Mesra, Foto Ini Dituding Jadi Bukti Retaknya Rumah Tangga Syahrini – Reino Barack

Pertandingan antara ONIC Esports vs ECHO bisa disaksikan melalui live streaming YouTube, Facebook, dan TikTok akun MPL Indonesia.

Selain itu, pertandingan juga dapat disaksikan melalui Vidio akun @mlbbesports.

Berikut ini jadwal M4 World CHampionship Kamis, (12/01/2023):

– The Valley Vs RRQ Akira pukul 14.00 WIB
– ONIC Esports Vs ECHO pukul 18.00 WIB

Demikianlah jadwal M4 Mobile Legends World Championship Kamis, 12 Januari 2023.(*)

Baca Juga:Pemegang Polis WanaArtha Life Diharapkan Segera Lapor Tim Likuidasi


Loading…

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Jadwal M4 World Championship 12 Januari 2023: ONIC Esports Vs Echo, Akankah Susul RRQ Hoshi ke Lower Bracket? yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://bandungbarat.suara.com/read/2023/01/11/230030/jadwal-m4-world-championship-12-januari-2023-onic-esports-vs-echo-akankah-susul-rrq-hoshi-ke-lower-bracket

Comment

News Feed