Jawara Sandi Uno Gelar Lomba Karakter Building Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Jawara Sandi Uno Gelar Lomba Karakter Building Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-25 19:32:45.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Jawara Sandi Uno Gelar Lomba Karakter Building Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu

Suara.com – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember setiap tahun, Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Uno adakan kegiatan bertema “Mahakarya Ibu Sepanjang Masa” dilengkapi dengan lomba Fashion Show hingga lomba Kebaya Kolosal yang dilaksanakan di Mall Bekasi Junction.

Dalam kegiatan tersebut juga dilengkapi dengan berbagai booth UMKM mulai dari fashion hingga makanan. Hal tersebut dilakukan guna membantu membangkitkan ekonomi warga Bekasi.

Selain itu, turut hadir Mien R Uno, ibunda dari Sandiaga Uno, ia menjelaskan mengenai kolaborasi, dari kolaborasi antara komunitas – komunitas maka akan mewujudkan keinginan yang akan dicapai dengan berhasil. Mien R Uno juga menginginkan ibu – ibu tetap berjuang dan memperdayakan diri, memiliki aspirasi bersama demi menciptakan kesejahteraan untuk masyarakat Indonesia.

“Adanya kolaborasi yang diadakan oleh Jawara Sandi Uno, ini adalah keinginan dari Pak Sandi untuk membuat semua orang yang mempunyai aspirasi sama untuk meningkatkan ekonomi umat, bersatu dan mewujudkan keinginan yang terbaik untuk indonesia. Kami ingin ibu-ibu tetap memperjuangkan dan memperdayakan diri untuk bisa tampil yang terbaik untuk kepentingan bersama,” kata Mien R Uno.

Baca Juga:
Raline Shah Perkenalkan Sosok Perempuan Cantik, Calon Mertua?

Ketua Umum Jawara Sandi Uno, Aini Kartaatmadja mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh ibu-ibu dan sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan para perempuan Indonesia. Lomba fashion show “Me And Mom” menjadi daya tarik pada kegiatan tersebut, Aini ingin pada lomba tersebut bisa menciptakan karakter building pada anak dan lebih mempererat hubungan antara anak dan ibu.

“Kita hari ini khusus mengapresiasi seorang sosok perempuan ibu.
Dari kegiatan ini kami ingin mengungkapkan apresiasi kita anak, kepada orang tua khususnya seorang ibu, tanpa ibu kita bukan siapa-siapa. Lomba Me And Mom itu fashion show ya kami ingin menggambarkan kedekatan, emosional, seorang ibu dan anak jadi bagaimana chemistry dan karakter building itu terbentuk,” ungkap Aini.

Sementara itu, Ramita (ibu) dan Jeni (anak) senang bisa mengikuti lomba Me And Mom, sebab dari lomba tersebut mereka bisa terbentuk kedekatan yang semakin erat dan terciptanya chemistry antara anak dan ibu.

“Kita tuh sebagai temen curhat, partner kerja, sebagai guru juga. Kita kedepannya akan lebih mengajak anak juga menjadi lebih kompetitif lebih kreatif, kita bisa lebih deket lagi jadi bisa saling support juga,” kata Ramita.

Baca Juga:
Nadin Amizah Gelar Konser Tunggal, Sukses Bikin Terenyuh saat Nyanyi di Pangkuan Ibunda

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Jawara Sandi Uno Gelar Lomba Karakter Building Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.suara.com/news/2022/12/25/193245/jawara-sandi-uno-gelar-lomba-karakter-building-dalam-rangka-memperingati-hari-ibu

Comment