Jessica Iskandar Diserbu Netizen karena Pakai Baju Seksi di Acara Anak, Beri Pembelaan Menohok

Instant Robust Hosting Services

Info Terbaru Jessica Iskandar Diserbu Netizen karena Pakai Baju Seksi di Acara Anak, Beri Pembelaan Menohok ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Entertainment, yang kami publis pada 2022-12-08 12:28:29.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Jessica Iskandar Diserbu Netizen karena Pakai Baju Seksi di Acara Anak, Beri Pembelaan Menohok

Matamata.com – Jessica Iskandar sepertinya menyadari bahwa ia kerap kena kritik gara-gara gaya berpakaiannya yang dianggap terlalu terbuka. Belum lama ini, perempuan yang akrab disapa Jedar itu memang kembali menuai sorotan.

Ia mengunggah foto saat menghadiri acara menyabut Hari Natal di sekolah sang putra, El Barack. Hanya saja publik menyoroti gaya berpakaian Jessica Iskandar.

“Bajunya terlalu vulgar, gak cocok ke sekolah anak,” tulis salah satu warganet di kolom komentar unggahan Instagram Jessica Iskandar, Kamis (12/8/2022).

Baca Juga:
Umbar Aurat di Sekolah El Barack, Jessica Iskandar Diamuk Netizen: Gak Ada Malunya

Di fitur Insta Story, istri Vincent Verhaag itu seolah menjawab kritikan warganet. Ia me-repost unggahan Instagram Tavanaoneng yang memuat pernyataan Bunda Corla.

“Buncor dikritik karena penampilannya yang dianggap aneh,” tulis dalam video yang menampilkan pernyataan Bunda Corla atau Buncor.

“Urusan gue dong, lo mau kritik gue? Karena penampila gue? Salahnya di mana? Alasan kritik gue apa? Lo kritik gue karena penampilan gue itu bukan kritik itu namanya nyinyir, ngerti gak?” kata Bunda Corla dalam video itu.

Baca Juga:
Digugat Rp50 Miliar, Jessica Iskandar Berontak Mau Minta Ganti Rugi Lebih Besar

Dalam unggahan itu juga, Jessica Iskandar tak kuasa menyampaikan unek-uneknya. Ia sepertinya sadar kerap menuai komentar pedas terkait gaya busananya.

“Aku juga dikritik karena penampilan yang terbuka,” tulis Jessica sebagai tambahan keterangan.

Baju yang dikenakan Jessica Iskandar (Instagram inijedar)

Dalam unggahan Instagram terbaru, Jessica memang terlihat mengenakan baju dengan belahan dada rendah tanpa lengan.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Dihujat Karena Tak Bantu Jessica Iskandar, Ardi Bakrie Buka Suara

Potongan atasan putih dengan spaghetti strap itu pun lantas mengekspos sebagain besar area dada Jessica Iskandar.

Di kolom komentar, banyak warganet yang mengkritisi gaya berpakaian ibu dua anak itu. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa Jessica Iskandar salah kostum dan terlalu terbuka.

“Ya Allah Jedar… bajumu itu nggak cocok ke sekolah dan dadamu itu cukup suamimu yang melihat bukan orang-orang,” tulis komentar warganet lainnya.

Baca Juga:
Akhirnya Terungkap, Ini Bantuan Nia Ramadhani buat Jessica Iskandar yang Sedang Kesulitan

“Jess kok saltum gitu, padahal itu lagi di sekolah, kalo pergi party sih masih oke,” tulis warganet berbeda.

“Emak-emak kok baju ne kelewat seronok,” tambah warganet lain. (Risna Halidi)

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Jessica Iskandar Diserbu Netizen karena Pakai Baju Seksi di Acara Anak, Beri Pembelaan Menohok yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://www.matamata.com/seleb/2022/12/08/122829/jessica-iskandar-diserbu-netizen-karena-pakai-baju-seksi-di-acara-anak-beri-pembelaan-menohok

Comment