Jokowi Akan Cabut PPKM, Gibran Rakabuming: Aku Sih Senang-senang Saja

Instant Robust Hosting Services

Berita terkait Jokowi Akan Cabut PPKM, Gibran Rakabuming: Aku Sih Senang-senang Saja ini bungomedia sajikan untuk anda yang sedang mencari berita terpopuler yang kami kutip dari berbagai situs.

Anda juga bisa mencari berita terkait yang kami rangkum dalam topics Breaking News, yang kami publis pada 2022-12-23 00:47:08.

Sekilas Tentang Bungomedia.eu.org, kami adalah blog yang membahas banyak hal, dari ekonomi, bisnis, tutorial, cara bisnis online, mengulas produk dan menyediakan jasa backlink portal media berita nasional.

Semua informasi yang kami beritakan di kutip dari berbagai sumber terpercaya dan anda bisa mengunjungi situsnya yang pada akhir artikel ini.

Simak dan join di channel TelegramLokerNews” agar tidak ketinggalan berita loker terbaru Lainnya, silahkan Klik https://t.me/lokernews

Berikut ini berita dan informasi selengkapnya yang kami rangkum di bawah ini:

Jokowi Akan Cabut PPKM, Gibran Rakabuming: Aku Sih Senang-senang Saja

Suara Sumatera – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka merespons soal rencana pemerintah pusat mencabut pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Sebelumnya  Presiden Jokowi membuka kemungkinan menghentikan PPKM akhir tahun ini seiring tren pelandaian kasus positif Covid-19.

“Ya tidak apa-apa, orang sudah tidak  pakai masker,” kata Gibran melansir SuaraSurakarta.id, Jumat (23/12/2022).

Gibran menilai saat ini penyebaran Covid-19 sudah tidak separah saat awal munculnya virus tersebut. 

Baca Juga:Raffi Ahmad Tunda Investasi di Medan Zoo, Ini Alasannya

“Kita lihat juga teman-teman yang positif juga tidak parah-parah. Artinya sudah mulai melunak. Ya, kenapa tidak dari dulu,” ujarnya.

Meski Gibran mengaku ingin realisasi rencana itu dapat dipercepat, namun dirinya akan tetap menunggu instruksi dari pusat.

“Kalau saya maunya  dipercepat, tapi kita nunggu instruksi,” ungkapnya. 

Selain itu, Gibran juga mengaku senang dengan pencabutan PPKM tersebut.

“Kalau aku sih senang-senang saja,” katanya.

Baca Juga:Kuat di Ranjang 1,5 Jam, Maria Vania Butuh ‘Senjata’ Pria Sekuat Linggis: Gue Nggak Sabaran, Lokal Rasa Bule!

Kesimpulan

Itulah informasi tentang Jokowi Akan Cabut PPKM, Gibran Rakabuming: Aku Sih Senang-senang Saja yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Berita selengkapnya bisa anda akses melalui situs berikut ini: https://sumatera.suara.com/read/2022/12/23/004708/jokowi-akan-cabut-ppkm-gibran-rakabuming-aku-sih-senang-senang-saja

Comment